Terungkap, Inilah Spesifikasi Blackberry DTEK60

Harga HP Blackberry DTEK60 terbaru

ERATEKNO.COM. Terungkap tak sengaja, mungkin itulah yang cocok disematkan pada produk smartphone Blackberry android terbaru keluaran Blackberry yakni Blackberry DTEK60. Ponsel ini memang tengah dipersiapkan untuk beraing di pasar papan atas persaingan.

Alih-alih dirahasiakan informasi spesifikasinya dari publik, justru pihak perusahaan merilis spesifikasi ponsel pada laman resmi perusahaan. Namun beberapa saat kemudian laman tersbeut keburu dihapus. Sayangnya publik sudah terlanjur mengetahui prihal spesiifkasi lengkap ponsel ini.. Lantas apa yang menjadi unggulan Blackberry DTEK60??

Spesifikasi Blackberry DTEK60

Seperti dilansir dari laman GSMArena, Senin (10/10/2016) ponsell yang diklaim memiliki keamanan tingkat tinggi ini memiliki dimensi 153.9 x 75.4 x 7 mm dengan bobot 165 gram. Secara tampilan cukup slim apalagi dipadukan dengan rentang layar 5.5 inci yang jernih.

Ponsel kelas atas ini diperkuat mesin garang dengan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 820 sebagai motor dari prosessor Quad-core Kyro yang terdiri dari Dual-core 2.15 GHz Kyro dan dual-core 1.6 GHz Kyro berkapasitas RAM besar 4 GB.

Urusan fotography, Blackberry DTEK60 tampil menawan dengan kamera canggih 21 MP dibagian belakangnya dan kamera 8 MP dibagian depan, lengkap dengan fitur aperture dan PDAF. Ponsel ini juga dibekali memori internal besar 32 GB dengan tambahan maksimal hingga 256 GB.

Kapasitas baterai Li-Ion Non-Removable 3000 mAh cukup untuk mensuplai kebutuhan daya. Fitur lainnya seperti Wifi, bluetooth, microUSB dan NFC, juga ponsel ini dilengkapi fingerprint sensor.

Sayangnya belum diketahui harga HPP Blackberry DTEK60 serta kapan waktu pastinya ponsel ini dirilis ke pasaran.