Terungkap, Vivo X21i usung Jeroan MediaTek Helio P60 dan RAM Jumbo ! Selengkapnya

0
206
Vivo-X21
[email protected]

Tersibak, Vivo X21i bakal Diotaki MediaTek Helio P60 dan RAM Jumbo ! Selengkapnya

Eratekno.comVivo yang sudah meluncurkan dua smartphone anyar dengan jeroan Snapdragon 660, yaitu Vivo X21 dan X21 UD pada Maret lalu di Tiongkok. Namun kini, perusahaan yang berasal dari Negeri Tirai Bambu tersebut yang kini kembali membuat sorotan, dimana salah satu calon smartphone yang kini sudah muncul di laman Geekbench.

Baca Juga : Sasar Kelas Entry-Level, Vivo Y53i Dibanderol Rp 1 Jutaan ! Murah ?

Ya, smartphone yang dimaksud yakni Vivo X21i. meskipun berbeda dengan pendahulunya (X21 dan X21 UD), jika melihat daftar yang tertara pada Vivo X21i yang bakal diotaki dengan ARMMT6771V/C yang merujuk kepada prosesor MediaTek Helio P60 yang didukung dengan RAM 6GB. Hasil pengujian dengan menggunakan Geekbench, X21i yang diketahui mampu mencetak skor 1499 (single-core) dan 5777 untuk multi-core.

[email protected]

Selain chipset dan RAM, sebetulnya tak ada lagi informasi yang dapat dikupas dari Vivo X21i. walaupun begitu, diharapkan smartphone ini yang bakal mengusung desain serta spesifikasi hardware yang serupa dengan pendahulunya. Dalam spekulasi smartphone yang berbasis Android 8.1 Oreo, yang dikemas dengan bentang layar berukuran 6,28 inci S-AMOLED dengan resolusi FHD+ dan mengadopsi aspek rasio 19:9.

Baca Juga : Adopsi Fingerprint di Layar, Xiaomi Mi 7 Ikuti Jejak Vivo Apex ?

Mengingat X21 yang hadir dalam dua varian, yakni 64GB dan 128GB, juga diperkirakan bakal tersedua dalam dua model seperti pendahulunya. Di sisi kamera, X21i yang bakal dibekali dengan fitur dual-camera belakang dengan resolusi sebesar 12MP. Sementara untuk kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 12MP.

Diasumsikan, smartphone ini yang bakal ditenagai dengan baterai berkapasitas 3200 mAh. Salah satu perbedaan yang paling mencolok dari Vivo X21i dengan generasi sebelumnya, sebab didukung dengan adanya chipset Helio P60, sehingga smartphone ini yang diklaim bakal mengusung banyak kemampuan, khususnya di sektor AI. Yang menarik, smartphone ini yang bakal disenjatai dengan chipset besutan MediaTek, sehingga diperkirakan smartphone ini yang akan dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca Juga : Usai Promosi, Vivo V9 Semakin Laris Hingga Genjot Produksi !