Terungkap, Xiaomi Mi Max 3 Usung Kamera Ganda ?

0
1047
[email protected]

Xiaomi Mi Max 3 Bakal Usung Kamera Ganda ! Benarkah?

Eratekno.com – Informasi terbaru yang menyatakan jika ponsel Xiaomi Mi Max 3 yang bakal mengusung dua buah kamera belakang layaknya Xiaomi Mi6. Kabar tersebut diperkuat dengan adanya kehadiran desain render yang diperkirakan merupakan tampang dari Xiaomi Mi Max 3. Smartphone tersebut yang dibekali dengan layar aspek rasio terbaru 18:9.

Baca Juga : Harga Xiaomi Redmi 5A di Vietnam Lebih Murah Lagi, Berapa?

Smartphone Xiaomi Mi Max 3 yang diperkuat dengan layar sentuh 2,5D yang berukuran 6,99 inci dengan tampilan resolusi full HD+ 2160 x 1080 piksel yang sudah mengadopsi teknologi panel IPS (In Plane Switching).

[email protected]

yang memberikan kerapatan sampai 300 piksel per inci. Layar tersbeut yang diperkuat dengan lapisan antigores dari Gorilla Glass 4. Mi Max 3 yang menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan pemanis antarmuka MIUI 9.

Baca Juga : Makin Langka, Harga Xiaomi Redmi 5A Bakal Melonjak ?

Performa dari Xiaomi Mi Max 3 yang cukup mumpuni yang ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 635 yang disenjatai prosesor octa-core Kyro 64-bit yang terdiri atas quad-cre dengan kecepatan 2,2 GHz dan quad-core berkecepatan 1,2 GHz yang didukung RAM sebesar 4GB dan pengolah grafis dari Adreno 508.

Untuk urusan fotorgrafi, Xiaomi yang dibekali dengan kamera ganda bersesoluai 12 megapiksel dengan sensor Sony IMX386 yang didukung oleh lensa dengan kerapatan f/2.2, phase detection autofokus dan diperkuat dengan fitur dual-tone LED flash untuk mengambil gambar ditempat yang minim cahaya.

Kamera ganda Xiaomi Mi Max 3 tersebut yang mengusung portrait mode dan optical zoom. Sementara untuk kamera depan yang beresolusi 8 megapiksel dengan sensor BSI dengan lensa bukaan f/2.0 fixed focus

dan diperkuat dengan daya baterai berkapasitas 5500 mAh dengan didukung Quick Charge 3.0. untuk segi keamanan tak lupa Xiaomi yang membekalinya dengan pemindai sidik jari pada sisi belakang.

Untuk konentivitas, smartphone ini mendukung 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS dan NFC. Seperti yang dilansir oleh GSM Arena.

Baca Juga : Atasi Bug, Xiaomi Rilis Ulang Update Android Oreo untuk Mi A1 !