Tidak Akan Ada Layar Lengkung Pada Huawei Versi Mate 9 ?

huawei-mate-9

ERATEKNO.COM. Acara peluncuran Huawei Mate 9 yang akan terjadi minggu depan dan rumor kebocoran telah mengisyaratkan bahwa katanya juga akan mendapatkan varian layar lengkung. Namun, sebuah posting di Weibo oleh seorang analis merinci pemasok tampilan dan ukuran mereka tampaknya menunjukkan bahwa tidak akan ada varian layarn lengkung.

weibo-huawei

Sun Changxu mengatakan Huawei Mate 9 akan memiliki layar LCD 5.88 inci Full HD disediakan oleh JDI dan LG. Dia juga menyebutkan bahwa layar lain, seperti OLED untuk lebih spesifik, dan dengan ukuran 5.5 inci akan dipasok oleh Samsung. Tidak disebutkan dari pemasok untuk tampilan lengkung pas dengan ukuran layar dari Mate 9 dan layar OLED 5.5 inci dikabarkan akan hadir pada Mate S2 yang belum kita dengan tentang rincian apapun pada perangkat tersebut.

Banyak yang bertanya-tanya darimana semua rumor layar lengkung itu berasal? Kami harus menunggu acara peluncuran untuk mengkonfirmasi jika memang telah dibatalkan. Menjadikan varian melengkung Huawei Mate 9 Pro disebut telah diejek karena tampak seperti merobek Galaxy Note 7.