TIDAK Akan Ada Xiaomi Mi Mix Nano?

Xiaomi Mi Mix Nano

ERATEKNO.COM. Beberapa waktu lalu penggemar smartphone global terpesonan dengan kehadiran Xiaomi Mi Mix. Ponsel berbezel sangat tipis ini atau bahkan bisa dikatakan tanpa bezel dibekali dengan layar lapang 6.4 inci serta aspek rasio layar terhadap body yang mencapai 91 persen mebuat bagian depan ponsel tampak full layar.

Kemewahan Xiaomi Mi Mix memang tak perlu diragukan lagi dan masih sulit ada yang mengalahkan. Hanya saja beberapa pengguna cukup menyesalkan bagian layarnya sangat lapang mencapai 6.4 inci sehingga pengoperasian ponsel menjadi sedikit terkendala, katanya “kurang nyaman digenggaman”.

Adanya rumor Xiaomi Mi Mix Nano yang merupakan versi kecil dari Xiaomi Mi Mix tentu memberikan kabar gembira bagi pencinta ponsel mewah ini. Banyak laman di internet mengunggah spesifikasi perkiraan ponsel ini, dengan layar yang disebutkan mencapai 5.5 inci tentu sudah sangat ideal, penggemar yang sedikit kurang nyaman dengan Xiaomi Mi Mix tentu bisa beralih menggunakan Xiaomi Mi Mix Nano.

Namun informasi mengenai kapan ponsel ini akan dirilis masihs impang siur. Labar terbaru menyebutkan pihax Xiaomi mengklaim tak akan ada lagi versi lain dari Xiaomi Mi Mix. Hal ini cukup “mengecewakan” publik dimana banyak penggemar yang tengah menunggu-nunggu ponsel ini.

Seperti dilansir dari GSMArena pada Kamis (24/11/2016), Direktur Pemasaran Xiaomi, Zang Zhiyuan sempat berkata “tidak ada produk seperti Xiaomi Mi MIX Nano” melalui akun jejaring sosial Weibo miliknya. Sayangnya, postingan tersebut telah dihapus, sehingga kita tidak tau bagaimana detailnya.

Lantas kenapa harus dihapus postingan tersebut? atau mungkin pihak Xiaomi terkesan ingin menutupi informasi ini dan akan menjadi kejutan dikemudian hari atau memang ponsel Xiaomi MI Mix Nano memang tidak akan pernah ada?

Penggemar mungkin harus kecewa dengan informasi ini, meski demikian, banyak yang berharap versi Nano akan benar-benar dihadirkan.