Tiga Smartphone Mahal ini Turun Harga! Siapa Minat?

0
85
smartphone mahal turun harga

smartphone mahal turun harga

ERATEKNO.COM – Smartphone kelas atas atau yang dibandrol dengan harga yang mahal pastinya siapapun ingin memilikinya, spesifikasi yang gahar dengan kemampuan yang mumpuni nan canggih menjadi daya tarik ponsel premium.

Sayangnya perkembangan dunia smartphone sangat pesat hingga ponsel premium tersebut harus tergeser dnegan produk yang lebih baru dengan spesifikasi yang labih canggih. Untuk menaga pasar maka ponsel mahal tersebut mau tidak mau hargaya harus dipangkas. Nah kali ini ada beberapa ponsel canggih kelas atas yang mengalami pemangkasan harga, berikut diantaranya.

1. Samsung Galaxy Note 3

Siapapun pasti ingin memiliki smartphone keluaran Samsung dari seri Note. Yang pertama kali muncul adalah Samsung Galaxy Note 3 yang memiliki spesifikasi mumpuni, terutama kapasitas RAM 3 GBnya, sebagai referensi, inilah ponsel pertama dengan RAM besar 3 GB.

Ponsel Samsung Galaxy Note 3 kini sudah dilewati oleh 2 generasi penerusnya yakni Samsung Galaxy Note 4 dan yang terbaru Samsung Galaxy Note 5. Agar pasar tetap terjaga maka harga Samsung Galaxy Note 3 kini dtawarkan dengan harga USD.500.

2. Samsung Galaxy S5

Masih dari kerabat Samsung, kali ini Samsung Galaxy S5 yang mengalami pemangkasan harga, terlebih saat ini sudah hadir seri terbaru dari S-Series yakni Samsung Galaxy S6, itupun sudah mengalami beberapa regenerasi hingga Galaxy S6 Edge Plus. Untuk mendapatkan Samsung Galaxy S5 maka anda cukup merogoh kocek USD.400.

3. Sony Xperia Z3 Compact

Smartphone Sony terkenal dengan kualitas kamera yang sangat mumpuni. Ponsel ini dibekali kamera 20.7 mega pixels dengan hasil jepretan layaknya kamera profesional DSLR. Hingga saat ini, Sony Xperia telah mengalami regenerasi yang lebih intens, maka untuk menjaga pasar Sony Xperia Z3 Compact maka harganyapun kini menadi USD.400.