Tips Bikin Video Super Slow Motion Keren di Samsung Galaxy S9 !

0
204
slow motion
[email protected]

Cara Mudah Buat Video Super Slow Motion Keren di Samsung Galaxy S9 !

Eratekno.com – Fitur super slow motion yang diusung oleh Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus memang harus diakui merupakan salah satu fitur andalan dari kedua smartphone kelas premium tersebut. dimana kehadiran teknologi itu, yang menurut fotografer serta pendiri Axioo Photography, yakni David Soong, dimana pengguna dapat menciptakan kontek menarik. Sehingga mampu untuk menjadi kreator konten layaknya orang-orang profesional.

Baca Juga : Wajib Baca, Samsung Galaxy S9 dan S Plus masuk ke Air Laut! Amankah ?

Eranya saat ini, siapa saja sudah bisa membuat konten. Apalagi dengan kehadiran fitur slow motion yang kini ada di Galaxy S9, makin memudahkan orang untuk berkreasi,” ungkapnya saat berbicara dengan awak media di Lombok, Senin (3/4/2018). Bukan itu saja, ia juga memperkirakan jika tren video super slow motion yang bakal populer di tahun ini. “Kalau sebelumnya boomerang happenig, tebakan saya tahun ini konten baru yang akan tren adalah super slow motion,” tuturnya.

samsung Galaxy S9
copyright©PhoneArena

Dalam kesempatan itu, ia yang menyatakan jika kemampuan super slow mo yang dihadirkan oleh Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus, dimana pengguna memungkinakn untuk membuat momen dramatis yang dapat diambil dari segala aktivitas sehari-hari. “Salah satunya momen bersama keluarga yang tentu akan menjadi kenangan tersendiri apabila berhasil diabadikan dengan fitur ini, sebab akan tampil lebih dramatis,” ujar David.

Untuk mengambil momen yang lain juga tak kalah menarik yakni ketika kita melakukan perjalanan ke suatu tempat misalnya. Sehingga dengan fitur super slow motion, moment tersebut dapat diabadikan dengan lebih apik sehingga menjadikan perjalanan anda menjadi menyenangkan.

Baca Juga : Makin Seru, Samsung Berbasis Android Oreo Hadirkan GIF di Layar AOD !

Ada tiga langkah bagi pengguna untuk membuat video super slow motion

Pertama, pengguna harus memiliki objek atau moment yang bagus. Sehingga tampilan dari video super slow motion bakal lebih dramatis.

Langkah kedua, pentingnya kondisi pencahayaan yang cukup. Dimana pencahayaan merupakan faktor yang penting untuk membuat video super slow motion yang maksimal, sehingga pengguna harus mengambil momen dalam kondisi yang cukup cahaya.

Terakhir, pengguna dapat menambahkan musik latar yang sudah disediakan dalam konten video super slo wmo, dimana video tersebut bakal menjadi video yang menarik. “Itu dari ponsel flagship kami yakni S Series dan Note Series,” ujar Head of IM Product Marketing Samsung Electronics Indonesia Denny Galant saat peluncuran Galaxy S9 dan S9+ beberapa waktu lalu.

Dia menuuturkan dimana pangsa pasar di Indonesia yang dapat tumbuh secara baik disebabkan trend global yang sedang menurun. Sementara Samsung yang tetap optimis untuk terus mampu merajai pasar smartphone di Indonesia.

Baca Juga : Update Terbaru, Samsung Berbasis Android Oreo Bisa Gunakan Konten GIF di Layar Lho!