Trio Smartphone Layar Penuh Huawei Kantongi Sertifikat TENAA, Apa Saja?

0
212
Huawei Nova 3 Plus
copyright©TENAA

Kantongi Sertifikat TENAA, Inilah Bocoran Trio Smartphone Layar Penuh Huawei!

Eratekno.com – Di awal bulan Februari ini kabar datang dari vendor Huawei. Ya trio smartphone Huawei telah resmi mengantongi sertifikast di TENAA. Ketiga perangkat itu sudah di bekali dengan fitur layar penuh dengan aspek rasio 18:9, bodi metal dan dual kamera belakang.

Dua dari tiga smartphone ini memiliki nomor model Huawei FLA-AL00 dan Huawei FLA-TL10. Kedua perangkat besutan Huawei ini di prediksi akan di rilis sebagai Nova 3 dan Nova 3 Plus, suksesor dari smartphone Huawei Nova 2 dan Huawei Nova 2 Plus.

Huawei Nova 3
copyright©TENAA

Seperti yang telah di ungkap dalam gambar render di situs regulasi China itu, perangkat Huawei FLA-AL00 dan FLA-TL10 ini di lengkapi dengan empat buah kamera, dimana dua sensor di depan dan dua sensor lagi di belakang.

Baca juga: Huawei P20 Punya Tiga Kamera Total 40 Megapiksel, Akankah Dirilis Bulan Depan?

Jika di lihat sekilas, kedua perangkat Huawei yang di duga sebagai Huawei Nova 3 dan Nova 3 Plus ini tampak tak memiliki perbedaan sama sekali. Akan tetapi, ukuran layar keduanya di pastikan akan berbeda.

Sementara itu perangkat yang ketiga yakni smartphone Huawei dengan nomor model LDN-TL00. Smartphone terbaru ini kemungkinan besar akan di rilis resmi sebagai Huawei Y3 (2018) atau Huawei Y5 (2018).

Berbeda dengan dua smartphone sebelumnya, Huawei LDN-TL00 ini tampak hanya di benamkan tiga sensor kamera dengan konfigurasi dua sensor di belakang dan satu sensor di bagian depan.

Huawei Y3/Y5
copyright©TENAA

Baca juga: Muncul Di Geekbench, Huawei MediaPad M5 Usung RAM 4GB dan Android Oreo

Ketiga smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini sama-sama di lengkapi dengan fitur sensor pemindai sidik jari yang di tempatkan di bagian punggung. Seiring berjalannya waktu, di harapkan aka nada bocoran selanjutnya dari smartphone Huawei Nova 3, Huawei Nova 3 Plus dan Huawei Y3 atau Y5 (2018).

Sementera itu menyambut momen valentine atau hari kasih sayang yang setiap tahunnya jatuh pada tanggal 14 Februari ini, Huawei baru saja meluncurkan Huawei Honor 7X Flame Red di Amerika Serikat. Smartphone edisi khusus ini di jual dengan harga Rp 2,7 jutaan.

   Baca juga Huawei Luncurkan Honor 7X Flame Red Untuk Sambut Valentine, Yuk Intip Spesifikasinya!