Tunda Peluncuran, Diperkirakan Xiaomi Mi 7 Miliki Poni di Layar ! Beneran ?

0
356
[email protected]

Layar Xiaomi Mi 7 Bakal Ber “Poni” Layaknya iPhone X ?

Eratekno.com – Lama tidak terdengar kabarnya, Xiaomi yang belum lama ini tengah diberitakan bakal menunda peluncuran Xiaomi Mi 7. Hal tersebut yang disebabkan Xiaomi yang tengah mengulik perubahan pada posisi sensor depan, termasuk juga sensor Infrared Camera (IR) dan juga untuk tampilan dari flagship Mi 7.

Baca Juga : Black Shark, Smartphone Gaming Xiaomi Beredar di Internet !

Dari sejumlah bocoran yang beredar, Mi 7 yang bakal menyematkan poni atau “notch” di bagian depan layaknya seperti smartphone flagship Android saat ini. Dengan sejumlah spekulasi spesifikasi yang tak turut berubah, dimana seperti hadirknya panel OLED dan jeroan yang diotaki oleh chipset Snapdragon 845 SoC.

[email protected]

Tetapi, ada sejumlah spesifikasi yang turut berubah, yakni kapasitas baterai jika sebelumnya hanya 3.170 mAh yang bakal menjadi 3.400 mAh. Seperti yang dikutip melalui KompasTekno dari XDA Developers, Selasa (10/4/2018), di dalam MIUI Camera, MIUI SystemUI dan juga MIUI Settings Apps, yang telah diungkapkan sejumlah perkiraan yang mengarah pada hadirnya sebuah “notch” atau poni.

Baca Juga : HMD Tegaskan, Ponsel Nokia Miliki Kualitas Unggul, Jauh di Atas Xiaomi !

Dimana kode-kode yang bertanggung jawab untuk menyesuaikan keberadaan status bar dan juga untuk menyembunyikan kemampuan mengenai kustom indikator baterai dan juga ikon notifikasi yang berada di dalam status bar dalam pengaturan MIUI. Ditambah dengan sejumlah koding yang bertajuk ro.miui.notch yang juga ditemukan menjadi tambah yakin, dengan adanya fitur poni yang bakal disematkan pada Mi 7 nantinya.

[email protected]

Sementara bukti yang lain hadirnya sebuah skema gambar desain yang diperkirakan milik Mi 7, dimana berdasarkan gambar tersebut terdapat takik kecil yangmenjorok ke luar di permukaan display. Didalam aplikasi MIUI Keyguard, yang juga turut bertanggung jawab untuk mengunci layar dan segala kegunaan layar, yang juga ditemukan sejumlah metode yang disebut openIRCamera. Ya, cara ini yang tergolong mirip dengan fitur MIUI Face Unlock.

Diperkirakan bila IRCamera yang mengarah pada sensor IR, yang merupakan salah satu komponen penting Face ID besutan Apple. Namun apakah terjemahan dari tampilan koding tersebut benar adanya ? lebih baik kita tunggu saja, flagship Mi 7 yang bakal memiliki poni dilayar.

Baca Juga : Adopsi Fingerprint di Layar, Xiaomi Mi 7 Ikuti Jejak Vivo Apex ?