UHANS U300: Smartphone Terbaru Dari UHANS “Coming Soon”

uhans-u300-2

ERATEKNO.COM. UHANS akan meluncurkan sebuah smartphone baru yang akan disebut UHANS U300 dan akan menjadi anggota terbaru untuk bergabung dengan ‘U’ seri smartphone setelah U100 & U200. Merek tersebut mengatakan bahwa hal itu akan menempatkan konsep Mercedez-Benz dari “Terbaik atau Tidak” dalam smartphone ini, dan itu akan menjadi seperti apa yang telah kita lihat sejauh ini.

Menurut UHANS, U300 akan hadir dengan desain mewah, unik dan menarik hati. Dari gambar diatas tersebut akan menampilkan desain ramping dengan dekorasi kulit Italia pada panel belakang dan akan membuat penggunaan titanium alloy frame untuk meningkatkan daya tahan. Akan ada layar 5,5 inci 1080p bersama dengan dilengkapi perlindungan Corning Gorilla Glass 4, dan akan didukung oleh chipset MediaTek MT6750 dibantu oleh RAM 4GB dan ROM 32GB.

HiFi sempurna dengan NXP smart chip juga akan menjadi bagian dari arsenal. Sebuah sensor 13 MP Panasonic dengan dual tone flash dan kamera depan megapixel diketahui dengan flash depan akan menjadi bagian dari optik pada ponsel ini. Sebuah sensor sidik jari juga dilemparkan ke dalam campuran untuk keamanan tambahan.

UHANS belum mengungkapkan kapan smartphone ini akan meluncur dipasaran dan berapa harga yang ditawarkannya, untuk terus memantau kelanjutannya tetap kunjugi situs ini ya.