Ulefone Tiger Resmi Diluncurkan dengan Baterai 4200mAh

ulefone-tigerERATEKNO.COM. Ulefone meluncurkan smartphone andalaanya lagi yaitu Ulefone Tiger, kemarin. Bodi terbuat dari logam yang terdiri dari magnesium-aluminium dengan sikat finish, sementara yang paling menonjol dari penutup belakang adalah pelindung kamera yang bersinar. Tidak seperti tren terbaru, Ulefone Tiger memiliki penutup belakang yang bisa dilepas. Hal ini memungkinkan dua kartu SIM dan 1 kartu SD untuk dipasang pada waktu yang sama. Di sisi depan Ulefone Tiger, ada 2.5D Corning Gorilla Glass 3 seperti pada kebanyakan perangkat Ulefone lainnya.

Dari segi spesifikasi, Ulefone Tiger memiliki baterai berkapasitas besar 4200mAh yang merupakan fitur kunci yang tidak diragukan yang akan mendukung penggunaan normal 2 hari atau paling 550 jam siaga. baterai telah mengadopsi sel listrik Sony Li-polymer terbaru yang dikatakan sangat aman.

Ulefone memiliki layar HD 5,5 inci dan membungkus chipset MTK6737W 1.3GHz 64-bit dengan dukungan ganda 4G. Ada RAM 2GB LPDDR3, dan penyimpanan 16GB. Untuk fotografi, Kamera utama dengan perangkat Sony IMX219 8MP (diinterpolasi ke 13MP) dan kamera depan Samsung SE5K2 5MP. Kedua kamera mengadopsi lensa 5-element sehingga menghasilkan gambar yang menakjubkan.

Terlebih lagi, Ulefone Tiger memiliki pemindai sidik jari kompatibel dengan 5 ID jari untuk berbagai keperluan dan chipset audio yang independen AW8737 Smart PA untuk meningkatkan pengalaman musik. Ulefone Tiger akan datang dengan android 6.0 pra-instal yang memungkinkan gerakan off-screen. Untuk warna, akan ada Sky Black, dan versi abu-abu Emas.