UMi Diamond: Perangkat Terbaru Dari UMi Dilengkapi Dual-Glass Protected

umi-diamond

ERATEKNO.COM. Setelah sukses di Umi Plus unggulannya dengan desain besar, baterai berkapasitas besar dan bahan-bahan premium lainnya, Umi ingin melanjutkan kebangkitan mereka dengan produk berkualitas lain, menempatkan berlian baru pada mahkotanya, yaitu UMI Diamond.

Biasanya, salah satu pertanyaan banyak orang ketika membeli smartphone adalah: akankah tampilan ini bertahan pada gundukan dan goresan yang mungkin terjadi setiap hari? Oleh karena itu, Umi memutuskan untuk meluncurkan lini produk dengan teknologi yang dipatenkan Dual-kaca mereka, dan hari ini mereka mengumumkan produk baru dari keluarga ini.

Umi Diamond adalah perangkat dengan layar 5 inci resolusi HD dan kaca 2.5D . Namanya adalah dual T2X-1 glass dan memungkinkan untuk lebih menahan gundukan yang disengaja dan goresan. Selain itu, SoC nya adalah Octa-Core MT6753 clock 1.5 Ghz, RAM 3GB dan penyimpanan internal 16GB yang dapat diperluas sampai 128GB melalui Micro-SD Card. Selain itu, kamera belakang memiliki sensor 8MP dankamera depan 2MP, baterai memiliki kapasitas 2.650mAh dengan Android 6.0 Marshmallow yang sudah terinstal.

Tidak diragukan lagi, Umi Diamond mencakup kebutuhan orang yang menginginkan ponsel tahan kompak, sambil menambahkan tampilan setup. Pengguna yang membutuhkan pukulan ekstra kekuatan SoC MT6753 dan RAM 3GB yang lebih dari cukup. Juga, dukungan 4G (termasuk B20 Band) memungkinkan untuk koneksi kecepatan tinggi di mana pun itu tersedia. Memiliki dukungan dual-SIM dan slot microSD memungkinkan untuk fleksibilitas yang tinggi. Tidak perlu mengorbankan satu kartu SIM untuk menggunakan memori eksternal.

Umi Berlian akan tersedia untuk pre-order mulai dari 20 Oktober 2016. Harga presale adalah seharga $99,99 atau sekitar 1,2 jutaan. Tentu saja, setelah presale harga akan naik menjadi $119,99 atau sekitar 1,5 jutaan.