UMi Plus Extreme Segera Hadir dengan Chipset Helio P20 dan RAM 6GB

umi3ERATEKNO.COM. Dilansir dari Gizchina rupanya Umi mengungkap model terbaru yakni UMi Plus versi Extreme dengan upgrade chipset dan RAM. UMi Plus Extreme hadir dengan chipset MediaTek Helio P20 dilengkapi dengan RAM 6GB dan berbasis pada sistem Android 7.0 Nougat yang membuatnya memiliki kinerja lebih stabil dan nantinya mendukung fitur Multi-Window ketika sobat menjalankan dua aplikasi secara bersamaan.

UMI Plus Extreme diduga akan tersedia dalam varian warna biru dan hitam. Smartphone yang akan dijual seharga $299,99 atau sekitar Rp 3,9 juta ini memiliki spesifikasi berupa display touchscreen 5.5 inci dengan tingkat resolusi full HD 1920 pixel x 1080pixel layar tersebut kemungkinkan mengadopsi panel IPS dengan kepadatan pixel sebesar 401 pixel per inci.

umi2

Tak hanya itu, Kamera depan 5MP dan Kamera belakang 13MP dengan dukungan phase detection autofocus. Umi Plus Extreme menggunakan baterai berkapasitas 4000mAh dan bodi terbuat dari aluminium dan tersedia pula port USB Type-C yang mendiami sisi bawah Extreme UMi Plus dan dibagian samping telah tersedia dua slot kartu sim yang sama-sama mendukung jaringan 4G LTE. . Namun sangat disayangkan karna smartphone ini belum ada kabar kapan dirilisnya.