UMI Rilis OTA Update Untuk UMI Super & UMI Max, Membawa Aplikasi Baru

umi-max

ERATEKNO.COM. merek smartphone Cina Umi telah merilis pembaruan besar untuk dua smartphone-nya yaitu Umi super dan Umi Max. Ukuran file update sekitar 300MB dan melihat ukuran itu dapat dianggap sebagai pembaruan besar dan salah satu yang penting juga. Apa saja pembaruan untuk kedua smartphone tersebut?

Umi Super V3.02_20160923 firmware 

Changelog-

-Baru, aplikasi kamera saham canggih dengan modus Pro
-Kinerja kamera ditingkatkan
-New driver layar sentuh
-Peningkatan kinerja sensor sidik jari
-RUPS diperbarui aplikasi (Google)
-Perbaikan bug minor lainnya

Dan berikut adalah update untuk Umi Max.

Umi Max V1.01_20160923 firmware

Changelog-

-Baru, aplikasi kamera saham canggih dengan modus Pro
-kinerja kamera ditingkatkan
-New driver layar sentuh
-Peningkatan kinerja sensor sidik jari
-Perbaikan bug minor lainnya

Untuk sebagian besar pembeli saat ini, kamera pada smartphone adalah fitur yang diputuskan dari pembaruan Umi telah bekerja keras pada aspek ini dan kamera benar-benar telah dirombak. Ada perbaikan tertentu dalam sensor sidik jari serta respon sentuhan telepon tetapi tampaknya seperti meningkatkan kinerja kamera telah menjadi fokus dari pembaruan ini. Kamera saham sebelumnya diganti dengan pembaruan fitur dikemas aplikasi kamera baru yang datang dengan kontrol manual baru akan bersamaan dengan dirilisnya UMi yang baru.

Aplikasi kamera baru, tentu saja merupakan kabar baik bagi para pecinta kamera yang memotret banyak hal dengan kamera smartphone mereka sebagai aplikasi kamera ini dilengkapi dengan mode manual dijuluki sebagai “Pro-Foto” oleh Umi. Melalui mode ini, anda dapat menyesuaikan sebagian besar pengaturan secara manual, tergantung pada situasi sehingga memberikan anda lebih banyak fleksibilitas dibandingkan dengan aplikasi kamera sebelumnya yang tidak memiliki fitur ini.

Pada aplikasi kamera baru, anda dapat secara manual menyesuaikan photosensitivity, exposure value, saturasi, kontras, kecerahan, titik fokus dan white balance yang pasti memberikan kebebasan yang sangat dibutuhkan untuk orang yang tertarik dalam fotografi smartphone.