UMi Smartphone Umumkan UMi Diamond X

umi-diamond

 

ERATEKNO.COM. Beberapa hari yang lalu kita berbicara tentang Umi Diamond dan daya tahannya. Saat ini, produsen Cina mendaftarkan lagi  Umi Diamond X smartphone baru yang hanya varian lain dari Umi Diamond. Untuk sebagian besar, perangkat tersebut lebih atau kurang cukup mirip. Satu-satunya perbedaan adalah dari chipset dan jumlah RAMnya. Jika bukan karena perbedaan itu, mereka mungkin bisa saja meluncurkan Umi Diamond yang sama dalam dua varian dengan RAM kurang. Kami telah melihat tren ini meluncurkan beberapa smartphone dengan spesifikasi yang sama, dengan sebagian besar dari mereka datang dari Samsung.

Umi Diamond dan Diamond X keduanya berbagi desain yang sama bertujuan untuk polesan penampilan yang mengkilap dan berkelas seperti berlian. Ponsel 5 inci yang hadir dalam warna hitam, putih dan emas, seperti pendahulunya. Akan tetapi, selain desain Seri Diamond sangat tahan lama setelah melalui semua tes dan desainnya yang elegan.

Dari segi spesifikasi, ponsel ini akan hadir dengan layar 5.0 inci IPS (2,5D arc screen) , MTK MT6737 4X cortex-A53  1.3Ghz, dibekali memori RAM 2GB dan ROM 16GB, Kamera belakang 8MP yang diinterpolasi sampai 13MP, kamera depan untuk selfie 2MP yang diinterpolasi sampai 5MP, dan dibekali baterai SONY Li-polymer 4.35V berkapasitas 2650mAh berjalan pada Android 6.0 Marshmallow.

umi-diamond-2

Terlepas dari desain dan daya tahannya, umi  juga mengupload video di situs resminya untuk menunjukkan masa pakai baterai dari Umi Diamond. Banyak yang mengatakan bahwa baterai 2.650mAh relatif kecil. Sementara itu, sebelum kita mengetahui tag harga dan tanggal resmi penjualannya,bagi sobat yang ingin  bergabung UMi Diaomnd giveaway klik  di sini.