Undangan Ini Ungkap Tanggal Peluncuran Smartphone Meizu E3

0
298
copyright©ithome

Meizu Bakal Rilis Meizu E3 Tanggal 6 Maret 2018!

Eratekno.com – Meizu merupakan salah satu vendor yang tidak pernah untuk mengelurkan smartphone-smartphone terbaru untuk para pecinta gadget. Seperti baru-baru ini Meizu akan kembali ingin menggoda para pencinta gadget melalui rencananya untuk merilis salah satu smartphone terbarunya yakni Meizu E3.

Meizu bakal merilis smartphone Meizu E3 pada tanggal 6 Maret 2018 mendatang. Petunjuk mengenai hal itu sendiri berasal dari undangan yang sudah di kirim oleh perusahaan ke sejumlah media di China. Nampak jelas, di dalam undanga tersebut tertulis label ‘E3’ yang di sertai pencatuman tanggal 03.06.

Tak hanya itu saja, Meizu juga mencantumkan huruf G dan P yang menunjukkan bahwa smartphone ini akan hadir dalam dua varian yang berbeda.

Baca juga: Menampakkan Diri, Meizu E3 Usung Sensor Sidik Jari Disamping Bodi?

Namun sejauh ini, undangan tersebut merupakan petunjuk awal yang bisa memastikan bahwa Meizu saat ini memang ingin bergegas meluncurkan smartphone terbaru dalam waktu depat. Untuk bocoran mengenai Meizu E3 sendiri juga sudah beberapa kali beredar di Internet.

Meizu E3
copyright©GSMArena

Seperti pada tangggal 2 Februari 2018 lalu, wujud dari Meizu E3 muncul dan terlihat elegan dalam balutan warna hitam dengan tombol ‘Halo’ yang hampir tidak terlihat. Pada bocoran berikutnya yang muncul pada tanggal 6 Februari 2018 lalu, dimana perangkat besuatan Meizu itu terlihat secara penuh, sisi depan dan belakang.

Baca juga: Inilah Penampakan Keren Ponsel Tanpa Tepi Meizu !

Meizu E3 sendiri akan menjadi salah satu perangkat yang masuk ke dalam pasar smartphone dual-camera belakang yang memang tengah menjadi tren. Seperti beberapa smartphone besutan Meizu lainnya, kabarnya Meizu E3 juga akan hadir dengan desain unibody berbalut logam.

Memiliki tampilan dan nuansa premium yang memang sudah menjadi khas produk smartphone Meizu. Akan tetapi ada satu hal yang menarik, meski Meizu E3 terlihat premium, smartphone ini bisa di pastikan tidak akan di jula lebih mahal.

Jika mengacu pada seri E sebelumnya, Meizu melepas Meizu E2 yang di perkenalkan pada April 2017 lalu dengan harfa 1.299 Yuan atau setara Rp 2 jutaan. Namun sayangnya, apakah Meizu hanya akan menjual Meizu E3 hanya di China atau tidak masih menjadi tanda tanya besar. Kita tunggu saja!

   Baca juga Siap Bersaing, Ini Strategi Jitu Meizu Gempur Pasar Smartphone Indonesia