Unik Banget, Huawei P20 Bakal Punya Warna Gradasi Mirip Pelangi?

0
302
copyright©Theverge

Berikut Ini Bocoran Gambar Huawei P20 Pro yang Bakal Punya Warna Unik, Intip Yuk!

Eratekno.com – Seperti di ketahui pada akhir Maret 2018 ini, vendor kenamaan asal Tiongkok, Huawei akan meluncurkan seri smartphone flagship terbarunya yakni Huawei P20 Series. seiring dengan semakin dekatnya peluncuran smartphone tersebut banyak bocoran yang muncul.

Seperti baru-baru ini kembali muncul bocoran mengenai Huawei P20 Pro . Kali ini, bocoran informasi tersebut berasal dari Ronald Quandt dari WinFuture. Gambar bocoran ini menunjukkan warna yang akan Huawei hadirkan untuk seri smartphone flagship terbarunya ini.

Salah satu hal yang paling menarik adalah karena Huawei P20 Pro  ini akan tampil dengan warna gradien. Seperti di sebutkan oleh The Verge, biasnya smartphone hanya hadir dalam satu warna seperti hitam, putih, perak atau emas.

copyright©Twitter

Baca juga: Huawei Luncurkan Y9, Hadirkan Empat Kamera dan Baterai 4.000 mAh !

Setiap kali manufaktur smartphone meluncurkan warna baru, misalnya ketika Samsung meluncurkan versi Blue Coral untuk Samsung Galaxy S7 atau ketika Essential merilis smartphone dengan warna Ocean Depths, maka smartphone satu ini pasti akan menjadi pembicaraan di kalangan pecinta smartphone.

Smartphone P20 Pro besutan Huawei dengan warna ungu dan biru ini kemungkinan akan menjadi salah satu smartphone yang di ingat di tahun 2018 ini lantaran warnanya yang unik dan berbeda dengan smartphone pada umumnya.

Baca juga: Huawei FRD-L24 Muncul di FCC, Intip Yuk Bocorannya!

Nampaknya Huawei tak hanya menganakemaskan Huawei P20 Pro saja, berdasarkan bocoran gambar terbaru ini menunjukkan warna yang menarik untuk dua saudaranya yakni Huawei P20 dan Huawei P20 Lite.

copyright©metronews

Meski tak terlihat semencolok P20 Pro dengan warna ungu dan biru, Huawei P20 juga tampaknya akan hadir dengan warna gradient yang menggabungkan warna pink dan emas yang cukup menarik.

Meski terdapat warna yang unik, Baik Huawei P20 dan Huawei P20 Pro juga akan tetap hadir dalam warna biasa seperti hitam dan biru, begitu juga dengan versi Huawei P20 Lite. Huawei sendiri di kabarkan akan mengumumkan ketiga smartphone flagship ini pada akhir bulan Maret ini tepatany pada tanggal 27 Maret 2018 di Paris, Perancis. Seri P20 ini sendiri akan menjadi penerus Huawei P10 yang sudah di luncurkan pada tahun lalu.

      Baca juga Hadir Sebagai Versi Terendah, Huawei P20 Lite Tetap Usung Layar Poni Ala iPhone X