Update, PIN BBM Bisa Dimodifikasi dan Diganti Sesuka Hati ?

0
8051
[email protected]

PIN BBM Bakal Bisa Dimodifikasi dan Diganti Sesuka Hati ?

Eratekno.com – Mengawali pekan ini, pembaruan untuk layanan pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) yang bakal tersedia versi beta di Google Play Store. Ada sejumlah fitur yang dilaporkan bakal disesuaikan dengan masukan dari pengguna BBM tersebut.

Diantaranya, BBM anyar tersebut yang rilis versi beta yang dapat mengirim voice note ke grup, memindai bermacam QR code yang bersliweran di internet, dan juga dapat mengirim foto atau video sebagai file asli atau orisinil, sehingga ukurannya utuh tak dikompres sebelumnya.

Baca Juga : Habisnya Kesabaran WhatsApp Terhadap BlackBerry!

Namun, versi beta tersebut yang diperkirakan bakal diresmikan untuk publik dalam waktu dekat. Menurut laporan yang beredar di internat, ada sjeumlah fitur tambahan yang

sebelumnya masih terpatri di versi beta, kemungkinan fitur tersebut memungkinkan untuk modifikasi PIN BBM sehingga pengguna dapat mengganti sesuka hati.

[email protected]

Caranya, cukup mudah pilih ke tab “Me’ lalu pilih PIN BBM kemudian baru digunakan. Namun perlu diingat, PIN BBM modifikasi atau buatan anda tidak dapat dipakai bila sudah dipakai oleh orang lain.

Setelah merubah PIN, BBM akan membuat postingan otomatis yang disebar ke selutuh kontak, supaya teman-teman dapat mengetahui PIN BBM baru anda, seperti yang diberitakan oleh Mediatech, Kamis (11/1/2018), dari CrackBerry.

Baca Juga : Kalah Pamor Dengan Android, Blackberry Bakal Tutup usia Akhir 2019 !

Bukan itu saja, ada juga update yang merupakan pembagian foto dan video. Dimana anda tidak perlua lagi dibuat repot dengan resolusi foto dan video yang turun kualitasnya kala dikirim melalui BBM.

Layanan tersebut yang akan secara otomatis untuk mengirimkan konten visual dengan resolusi tertinggi.

Ditambah lagi dengan beberapa pilihan untuk “Save”,”Set as Backdrop”, dan “Delete”, setelah anda preview foto atau video yang dikirim oleh teman melalui BBM. Caption pada konten visual tersebut berada dalam ruang chat BBM.

Tampilan chat, BBM yang mendesain dengan tampilan yang lebih elegan dan bersih. Ditambah dengan format tulisan tebal hanya untuk chat yang baru masuk.

Baca Juga : BlackBerry Mercury, Smartphone Andorid Nougat akan Dipamerkan di Ajang MWC 2017