Update Terbaru, Hashtag dan Link Profile Kini Bisa Ditambahkan ke Bio di Instagram Lho !

0
270
[email protected]

Paling Baru, Hashtag dan Link Profile Kini Bisa Dimuat ke Bio di Instagram !

Eratekno.com – Sampai dengan saat ini, Instagram yang merupakan layanan berbagi foto yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Sebab, begitu banyak yang menggunakan layanan tersebut, yang mampu membuat pengembang terus melakukan inovasi terhadap Instagram.

Baca Juga : Instagram Kembali Lakukan Pembaruan Pada Bagian Feed

Dimana media sosial tersebut yang sebentar lagi bakal menyematkan sebuah fitur anyar ke dalam aplikasi tersebut, dimana pengguna dapat menambahkan hashtag dan akun ke dalam kolom Bio. Sudah diketahui, jika fitur ini sengaja ditambahkan oleh Instagram supaya pengguna dapat dengan dapat lebih interaktif.

Seperti dalam penjelasan yang diutarakan oleh pihak Instagram, bila dengan adanya penambahan hashtag dan akun di kolom Bio, pengguna bisa dengan mudah untuk mengekspresikan diri dan keinginannya secara langsung di bagian Profile. Sehingga pengguna dapat menautkan ke hashtag ataupun profil mereka seperti yang diinginkan.

Lalu, bagaimana cara untuk menggunakan fitur tersebut? caranya juga cukup mudah ! pengguna bisa tap Edit Profile dan buka bagian Bio. Ketika pengguna mengetikkan hashtag (#) atau at (@), dimana pengguna bakal melihat sebuah daftar hashtag atau akun yang direkomendasikan du typehead. Setelah pengguna memilih hashtag dan akun yang diinginkan, dengan otomatis bakal ditautkan di Bio.

Baca Juga : Update Terbaru, Urutan Konten di Linimasa Instagram Bakal Tampil Teratur Seperti Semula?

Tidak hanya melakukan pengembangan itu saja, dimana Instagram yang diberitakan bakal menyisipkan sebuah fitur portrait mode dan juga voice atau video call, sehingga sejumlah fitur tersebut nantinya bakal dimuat dengan tujuan untuk lebih mengedepankan keinginan bagi pada penggunanya.

[email protected]

Sebelumnya, awal bulan ini, dimana Instagram yang diduga bakal kembali mengusung tampilan  kronologis, sesuai dengan urutan waktu di feed-nya. Padahal Instagram yang baru saja memperkenalkan adanya perubahan yang memungkinan bagi pengguna untuk mengontrol linimasa miliknya. Platform yang dinaungi oleh bendera Facebook tersebut yang tengah menguji tombol bernama “new Posts”.

Dimana tombol tersebut yang memungkinan feed pengguna bakal menampilkan unggahan anyar di bagian paling atas. Jika tidak, maka linimasa bakal mengatur secara otomatis berdasarkan algoritma saat ini.

Baca Juga : Tips Keren dari Bos Instagram bagi Kamu yang Suka Menunda Pekerjaan !