Update Terkini, Snapchat Umumkan Jenis Fitur Anyar !

0
347
[email protected]

Snapchat Perkenalkan Jenis Fitur Baru, Snap Maps !

Eratekno.com – Fitur Snap Maps yang semakin populer sebab memberikan informasi bencana dan pergerakannya. Dengan berjalannya waktu, Snap Maps yang mampu menjadi bagian yang tak terpisahkan dari Snapchat. Dimana pembaruan tersebut yang bertaujuk Map Explore yang mampu digunakan oleh pengguna Snapchat untuk mempermudah melihat apa yang teman-teman mereka lakukan baik tindakan apapun dari pengguna.

Baca Juga : Snapchat Rugi Rp 11 Triliun Gara-Gara Rihana, Ini Penyebabnya!

Status pengguna yang diperkirakan bakal memperbarui sendiri berdasarkan lokasi dari teman-teman dan juga yang bakal diperkirakan oleh Snapchat. Seperti yang dikutip melalui Mashable, petinggi Snap yang mengungkapkan jika Maps tersebut dapat mengisi status bagi penggun saat melakukan perjalanan, atau mau menuju ke tempat tujuan baru, atau bisa juga menggunakan geofilter tertentu.

snapchat
[email protected]

Petinggi tersebut yang menolak untuk berbagi data dengan pengguna dan menjelaskan Snap Maps yang sudah berkembang dalam beberapa bulan terakhir. Diketahui fitur ini yang juga disematkan ke website pada bulan Februari dan sekarang dibagikan sebagai tautan di luar Snapchat.

Langkah tersebut harus diambil, sebab pengguna setia Snapchat dan juga selebritis yang telah memberikan kritikan dengan adanya eprancangan sebab mereka kesulitan untuk mencari status teman dekat mereka. Untuk saat ini, bila pengguna Snapchat memilih untuk berbagi lokasi dengan teman satu sama lain, mereka bakal melihat “New Updates’.

Baca Juga : Tak Mau Kalah Saing, Snapchat Bakal Hadirkan Efek AR Karya Komunitas

Hal tersebut memungkinan bagi pengguna untuk dapat menggeser secara horizontal melalui status teman dan dapat menampilkan Snapchat Stories, seperti dalam acara budaya atau berita. Di luar status stories dan teman, pengguna Snapchat juga dapat melihat pembaruan mereka sendiri pada Maps Explore.

Dengan cara pengguna dapat masuk melalui tombol Setting di sudut kanan atas halaman Maps. Pembaruan tersebut yang bakal ditampilkan dan pengguna dapat mengetahui apa yang sudah dilihat orang lain mengenai Stories mereka. Bukan hanya itu, pengguna juga memungkinkan untuk menghapus status mereka melalui halaman tersebut.

Untuk pengguna Snapchat yang tak menginginkan adanya semua ini dapat  memilih fitur Ghost Mode. Untuk mengatur lokasi dan eman siapa saja yang dapat melihat status kita.

Baca Juga : Bersaing, Ini Dia Perbedaan Fitur Video Call di Instagram dengan Snapchat!