Upss, Tidak Sesuai dengan Prediksi Ternyata Lenovo Z5 Berponi ! Seperti Apa ?

0
490
[email protected]

Tak Seperti yang Dikabarkan, Ternyata Lenovo Z5 Berponi ! Ini bentuknya

Eratekno.com – Dalam beberapa minggu, Lenovo yang secara gencar memamerkan smartphone anyarnya yang berdasarkan bocoran sebelumnya yang memiliki layar penuh tanpa adanya notch atau poni dengan bezel yang tipis. Namun nyatanya, kini perangkat tersebut yang muncul tak sesuai dengan prediksi.

Baca Juga : Siap-siap, Penjualan Lenovo Z5 Segera Dimulai Tanggal 12 Juni 2018 Lho, Berminat ?

Alih-alij memiliki layar penuh tanpa adanya poni, smartphone anyar bertajuk Lenovo Z5 ini yang rupanya hadir seperti smartphone tren masa kini kebanyakan, yaitu dengan poni alias notch. Lenovo Z5 yang dikemas dengan layar berukuran 6,2 inci dengan resolusi 1080p. walaupun memiliki notch dibagian atas, Lenovo Z5 yang hadir dengan bezel samping yang lebih tipis, bahkan lebih tipis dari iPhone X dan Xiaomi Mi 8.

[email protected]

Smartphone ini yang terlihat dak menyematkan adanya tombol home fisik dan memiliki dagu (dibagian bawah) yang tak terlalu tebal. Sebelumnya, berdasarkan bocoran yang ada, perangkat ini yang memiliki rasio layar ke bodi sebesar 95%. Namun nyatanya, smartphone ini yang memiliki rasio layar ke body sebesar 90%. Setidaknya itulah yang disebutkan oleh Lenovo, demikain seperti yang dikutip detikINET dari PhoneArena, Rabu (6/6/2018).

Berbicara mengenai fitur yang lainnya, Lenovo Z5 yang dibekali dengan dual camera dibagian belakang dengan masing-masing resolusi 16MP yang juga dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan (AI). Sementara diibagian depannya, disemarkan lensa kamera dengan resolusi sebesar 8MP. Smartphone ini yang dapat dikatakan bukanlan smartphone premium.

Baca Juga : Miliki Internal 4TB dan Baterai Jumbo, Lenovo Z5 Bakal Diperkenalkan 5 Juni Mendatang ?

Hal tersebut berdasarkan dapur pacu yang digunakan yang setara dengan kelas menengah. Lenovo Z5 yang disenjagai dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 636 dengan RAM 6GB. Lenovo yang bakal menyediakan dua opsi pilihan internal storage, yakni 64GB dan 128GB. Lenovo yang telah memberikan konfirmasi jika smartphone ini yang nantinya bakal dapat diupgrade ke Android P.

Namun untuk sementara, perangkat ini yang masih menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Lenoho yang segera menjual ponsel tersebut yang baterai berkapasitas 3.300 mAh ini pada tanggal 12 Juni 2018 di China. Untuk harga yang 64GB dibanderol USD 200 (Rp 2,7juta) dan untuk yang 128GB dihargai USD 280 (RP 3,8juta).

Baca Juga : Terungkap, Smartphone Lenovo Z5 Adopsi Dual-camera dan Teknologi AI, Ini Buktinya !