Varian Baru Asus Zenfone 2 RAM 4 GB, Harga Bersahabat!

0
99
harga Asus Zenfone 2 RAM 4 GB

harga Asus Zenfone 2 RAM 4 GB

ERATEKNO.COM. TAIPEI – Produsen smartphone asal Taiwan, Asus kembali mengeluarkan versi terbaru dari Asus Zenfone 2, kali ini ponsel ini menjadi penengah dari varian terdahulunya yang memiliki harga relatif mahal. Pasalnya Asus Zenfone 2 yang dibekali memori 16 GB dibekali RAM 2 GB saja sementara untuk mendapatkan ponsel ini dengan RAM 4 GB konsumen haus memilih dengan memori internal 32 GB atau 64 GB.

Varian terbaru Asus Zenfone dua kali ini dibekali memori 16 GB dengan kapasitas RAM 4 GB, alhasil ponsel ini menjadi penengah dengan harga yang lebih murah. Ya, Asus Zenfone 2 RAM 4 GB varian terbaru dubandrol hanya USD.230 atau sekitar Rp.33 jutaan.

Yang menarik: Daftar Harga HP Asus Terbaru

Saat ini ponsel ini sudah dijual di Amerikan melalui toko online Amazon, B&H Photo sertaNewegg dan kemungkinan disusul retail lainnya.

Smartphone Asus Zenfone 2 masih mengandalkan bentang layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD setara dengan 1080 x 1920 pixels berteknologi IPS-LCD, perlindungan layar menggunakan Corning Gorilla Glass 3.

Sementara itu dibagian permesinan ponsel ini mengandalkan prosessor Intel Atom Z3580 berkecepatan Octa-core. Grafis yang dihasilkan sangat halus dan jelas dengan GPU PowerVR G6430.

Ponsel dual SIM GSM ini juga diberikan kamera berkualitas 13 mega pixels dibagian belakangnya dengan fitur unggylan autofocus dan Optical Image Stabilization sementara kamera selfie berukuran 5 mega pixels.

Asus Zenfone 2 versi terbaru ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE untuk internet super cepat sementara daya tahan ponsel diperkuat baterai 3000 mAh berjenis Non-Removable. Belum diketahui ponsel berbasis Android Lollipop v5.0 akan dijual di Indonesia atau tidak mengingat ponsel Asus Zenfone 2 cukup sukses di tanah air bisa jadi ponsel ini juga akan dipasarkan di tanah air.