Varian Non-Curved Mi Note 2 Muncul Di TENAA, Xiaomi Mungkin Akan Merilisnya Pada 11 November ?

minote2-4

ERATEKNO.COM. Sudah dua minggu yang lalu sejak Mi Note 2 diluncurkan dan penjualan lampu kilat dimajukan hari ini, meskipun cukup banyak orang masih belum mampu membelinya karena terbatasnya pasokan. Namun, ponsel Xiaomi yang baru sudah muncul di TENAA yang berbagi beberapa kesamaan dengan Mi Note 2 namun tidak terlihat memiliki layar lengkung. Spekulasi mengatakan ini adalah Varian Non-Curved dari Mi Note 2.

minote2-2

minote2-3

minote2

Nomor model ponselnya adalah 2015213 yang hanya sedikit berbeda dari Mi Note 2 yang bernomor model  2015211. Ponsel ini juga memiliki desain kamera belakang yang sama tetapi tidak memiliki kurva belakang serta layar lengkung di depan.Layarnya berukuran 5.68 inci tetapi  tidak disebutkan berapa resolusinya .Layarnya mungkin akan hadir dengan layar OLED Full HD. kapasitas baterai 4070mAh dan semua spesifikasi lainnya dikatakan sama dengan Mi Note 2.

Varian non-curved diharapkan untuk memulai peluncurannya pada 11 November 2016 dan memiliki harga penjualan mulai dari ¥ 2.500 (4,8 jutaan). Kita berharap ponsel ini memiliki RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Peluncuran model baru ini dapat membantu meringankan permintaan dari varian layar lengkung yang dipasok sangat singkat.