Vernee akan Menjadi Ponsel yang Pertama didukung oleh Helio X30 dan Chipset Snapdragon 830

verneeERATEKNO.COM.  Produsen smartphone Cina Vernee telah memperkenalkan handset terbarunya yaitu Vernee Mars. Kini datang sebuah laporan yang mengatakan produsen smartphone ini sedikit dikenalkan dengan menawarkan handset yang didukung oleh chipset Snapdragon 830, dan MediaTek Helio X30 SoC.

Vernee Apollo 2 diduga akan menjadi yang pertama untuk pasarkan dengan X30 Helio didalamnya. Ini adalah sebuah chip yang diproduksi dengan proses 10nm dan memiliki sepuluh core berjalan dengan clock speed dengan kecepatan 2.8GHz. Vernee Apollo 2 memiliki layar Super AMOLED dengan resolusi 1440 x 2560 pixels. Sejak Helio X30 mendukung RAM 8 GB, mungkin itu tidak akan terlalu mengejutkan bila menemukan  8GB didalam unit kemasan.

Sebuah versi premium dari Apollo 2 akan dikatakannya akan menjadi yang ‘pertama’. Vernee Apollo 2 Pro diduga akan didukung oleh chipset Snapdragon 830, top-of-the-line SoC berikutnya  untuk keluar dari Qualcomm. Kedua smartphone Vernee Apollo 2 dan Vernee Apollo 2 Pro akan memiliki Android 7.0 pra-instal. Ponsel ini diharapkan akan diresmikan pada Mei 2017.