Vernee Mars Akan Menjadi Perangkat Helio P10 Pertama Yang Menerima Android 7.0 ?

vernee-mars

ERATEKNO.COM. Android 7.0 yang diperkenalkan beberapa bulan sekarang. Banyak produsen berjuang dalam waktu tersebut untuk bersaing dengan memperbarui perangkat mereka . Meskipun Vernee adalah pendatang baru dalam industri mobile, namun mereka terus-menerus mendukung perangkat mereka dengan pembaruan perangkat lunak. Sebagai yang pertama menjadi smartphone high-end  merek Vernee, Vernee Mars menjadi model ketiga yang menarik banyak perhatian di seluruh dunia. Sama seperti yang dilakukan Apollo Lite dan Thor.

Sampai saat ini, hanya perangkat Google telah menerima update. Akan tetapi produsen lain juga sudah bekerja untuk memperbarui perangkat mereka. Vernee telah memulai pekerjaan adaptasi dari Android 7.0 pada model yang ada. Hari ini, Vernee merilis sebuah video yang menunjukkan versi Demo dari Android 7.0 pada Vernee Mars. Banyak yang mengharapkan akan melihat Android OS 7.0 hadir untuk Vernee Apollo Lite dan Vernee Thor segera! Karna jika itu terjadi, itu akan menjadi perangkat Helio P20 yang pertama untuk menerima Android Nougat.

Vernee Mars dilengkapi dengan RAM 4GB , ROM 32GB, CPU octa-core 64bit dan kamera 13MP Sony IMX258 yang mendukung PDAF. Apa yang patut dicatat adalah bahwa Vernee Mars mengadopsi sensor sidik jari yang dipasang di samping dan mendukung quick charge. Harga unit Vernee Mars dibanderol seharga $249,99 atau sekitar 3,2 jutaan. Dan untuk pengiriman pre-order akan diatur sebelum Oktober berakhir.