Vernee Mars Berkedip Dengan Layar Besar Teknologi In-sel

vernee-mars

ERATEKNO.COM. In-cell teknologi untuk layar muncul pertamakali pada tahun 2012 dan sejak saat itu memperoleh beberapa traksi dan popularitas terutama karena penggunaannya dalam model iPhone. Biaya teknologi yang cukup tinggi sehingga tidak banyak produsen yang bersedia untuk pergi ke teknologi mahal yang belum unggul dalam ponsel mereka. Dan untungnya Vernee yaitu Vernee Mars adalah salah satu model terbaru dari mereka.

Jadi apa rahasia dari teknologi In-cell ini ? Dalam sel display menggabungkan digitizer dan layar LCD ke dalam satu lapisan yang secara signifikan mengurangi ketebalan dan dengan lapisan kaca yang terasa lebih ringan dan tipis itu bahkan melangkah lebih jauh. Vernee Mars berhasil memiliki 81% layar-untuk ransum bodi hanya dengan 1 mm ultra-bezel tipis sehingga menjadi perwujudan yang sempurna dari manfaat teknologi.

Vernee Mars berolahraga dengan back cover logam dan semua busur antena band baru, keduanya serupa iPhone 7. Muncul dengan RAM 4GB, ROM 32GB, CPU octa-core 64bit dan kamera 13MP SonyIMX258 yang mendukung PDAF. Yang patut dicatat adalah bahwa Mars mengadopsi sensor sidik jari yang dipasang di samping dan mendukung quick charge.

Vernee Mars akan hadir dengan harga $249,99 atau sekitar 3,2 jutaan di ritel, tetapi selama periode presale anda bisa mendapatkannya hanya dengan $229,99 atau sekitar 2,9 jutaan. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat selalu mengunjungi situs resmi Vernee.