Versi Baru Xiaomi Redmi 2A Dilengkapi RAM 2 GB

harga Xiaomi Redmi 2A 2 GB RAM

ERATEKNO.COM – Xiaomi beberapa waktu lalu memperkenalkan versi terbaru dari Xiaomi Redmi 2A. Perbedaannya dengan Xiaomi Redmi 2A versi sebelumnya yakni terletak dari kapasitas RAM yang mengalami peningkatakn menadi 2 GB.

Ponsel Xiaomi Redmi 2A versi terbaru ini memiliki kemampuan dua kali lipat versi sebelumnya sehingga sangat cocok bagi pengguna yang lebh aktif. Dilihat dari spesifikasinya, ponsel ini masih sama dengan versi Xiaomi sebelumnya.

Sebut saja dibagian penyimpanan dengan ruang 8 GB dan penambahan dengan microSD. Dibagian permesinannya masih menggunakan SoC Quad-core berkecepatan 1.5 GHz serta grafis keluaran Mali-T628 MP2.

Xiaomi Redmi 2A versi baru telah menggunakan sistem operasi androi versi baru 5.0 Lollipop yang memberikan banyak fitur serta dukungan aplikasi lebih banyak. Tampilan antar muka MIUI 6 menampilan navigasi yang lebih nyaman.

Kamera ponsel ini mengandalkan ukuran yang sama yakni 8 mega pixels dengan kamera selfie 2 mega pixels sementara daya tahan ponsel didukung oleh baterai 2200 mAh.

Dengan hadirnya Xiaomi Redmi 2A versi terbaru RAM 2 GB sekaligus menunjukkan Xiaomi mulai meninggalkan varian ponsel dengan RAM 1 GB. Hingga saat ini ada beberapa ponsel Xiaomi yang memiiki RAM 2 GB seperti Xiaomi Redi Note 2 dan Mi 4i.

Harga Xiaomi Redmi 2A versi 2 GB masih dibandrol dengan harga yang tidak terlalu jauh dengan versi sebelumnya. Ponsel ini dijual dengan harga 549 Yuan atau sekita Rp.1.2 jutaan, mungkin jika dijual di Indonesia akan sedikit lebih mahal mengikuti kurs rupiah yang melemah.