Versi Warna Putih Xiaomi Mi MIX, Harga Lebih Murah Dibanding Versi Standar

Xiaomi Mi Mix

Dikabarkan Xiaomi dalam waktu dekat ini akan merilis warna baru dari Xiaomi Mi MIX yakni warna putih. Kabar tersebut memang sudah sebulan lalu berhembus, namun kali ini semakin kuat mengingat beberapa bocoran gambar sudah beredar di dunia maya.

Secara desain memang masih sama persis dengan Xiaomi Mi MIX versi standar, hanya saja warnanya berbeda yakni putih mengkilap karena memang pada bagian bodi dibalut oleh lapisan kaca.

Seperti diketahui, Xiami Mi MIX adalah smartphone terbaru yang dirilis bulan lalu. Ponsel ini sukses menarik peminat baru dengan berhasil ludes terjual hanya dalam waktu sepuluh detik saja dipenjualan perdananya. Bukan hanya itu, penjualan kedua juga tak kalah agresifnya karena hanya membutuhkan 30 detik saja hingga stok ponsel ini benar-benar habis.

Penggemar nampaknya tertarik dengan ponsel berdesain mewah ini, bagian depannya hampir semuanya ditutupi oleh layar dan menyisakan sedikit bezel pada bagian bawah layar ponsel. Bukan hanya itu dari sisi spesifikasi juga tak kalah garangnya dan termasuk dalam jajaran ponsel kelas menengah keatas.

Mengenai harga Xiaomi MI MIX warna putih dikabarkan akan dijual lebih murah dibanding versi standar. Ponsel yang disebut-sebut menggunakan kapasitas memori bawaan 128 GB ini akan dibandrol 3000 Yuan atau sekitar Rp.5,8 jutaan. Sementara kita tahu versi standar dengan memori internal 128 GB dibandrol 3.499 Yuan atau sekitar Rp.6,7 jutaan dan versi memori internal 256 GB dibandrol 3.999 atau sekitar Rp.7,7 jutaan.

Sayangnya seperti halnya versi standar ponsel ini tidak dijual secara resmi di Indonesia dan hanya tersedia di China saja.