Video LIVE akan segera hadir di Instagram

instagram-2ERATEKNO.COM. Instagram adalah salah satu situs media sosial tertua di sekitar kita, dan dalam upaya untuk tetap dekat dengan pengguna mereka, perusahaan telah bekerja terus-menerus dengan memperbarui aplikasi mereka untuk menjadikannya lebih menarik dan berguna seperti biasanya.

Perusahaan terguling ke Stories awal tahun ini, dan meskipun banyak pengguna membenci Instagram akan hal itu karna diklaim merobek Snapchat, Karna keberhasilannya perusahaan cepat menggaet lebih dari 100 juta pengguna aktif harian dalam waktu hanya 2 bulan. Menyusul keberhasilan Stories, sepertinya Instagram sekarang juga akan bekerja pada siaran video langsung ke layanan.

Laporan terbaru datang dengan cara publikasi Rusia T Journal, salah satu pembaca mereka menemukan bahwa aplikasi unggulan mereka yakni Instagram terbilang ada sesuatu yang agak aneh di bagian Stories. Seiring dengan Cerita biasa orang yang anda ikuti, screenshot bahwa pembaca T Journal dikirim dalam acara, yang salah satu ikon di bagian Stories memiliki kata “LIVE” di atasnya.

Setelah menekan ikon ini, pengguna dilaporkan lalu dikirim ke halaman yang berjudul “Popular Live Broadcast.” Namun, melihat bagaimana Instagram belum secara resmi mengumumkan apa-apa dalam hal video Live, halaman mengejutkan tidak menampilkan konten apapun. Meskipun selain pembaca bersama screenshot lain dengan ikon di bagian bawah menampilkan kata-kata “Go Insta!”. Juga diperhatikan adalah fakta bahwa ini ditemukan pada versi beta dari Instagram pada Nexus 6P.

intagram-1