Vivo Jadwalkan Akan Luncurkan Vivo X9 dan Vivo Xplay 6 Pada 17 November 2016

vivoo

ERATEKNO.COM.BBK Electronics adalah perusahaan induk yang memiliki OPPO dan Vivo, dua produsen ponsel terkemuka di Cina. Meskipun mereka adalah perusahaan bersaudara, bukan berarti mereka tidak bersaing. Mereka berdua harus berjuang untuk uang customer. OPPO baru saja merilis OPPO R9s dan OPPO R9s Plus, dan rupanya Vivo pun tidak membuang-buang waktu untuk segera bersaing. Perusahaan ini telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis Vivo X9 dan Vivo Xplay 6 yang akan hadir pada 17 November 2016.

Vivo, seperti OPPO yang dikenal untuk fokus pada kinerja kamera yang hadir pada ponsel mereka. Vivo X9 dan Xplay 6 sepertinya tidak akan ada yang berbeda.

Seorang karyawan dari perusahaan telah memposting di Weibo bahwa titik penjualan unik dari Vivo X9 akan hadir dengan dual kamera depan, belum ada rincian teknis tentang perilisan kamera depan tersebut namun kamera belakang juga akan menjadi versi upgrade dari sensor Sony IMX260.

Vivo X7 akan menggunakan Snapdragon 652, sehingga ada kemungkinan mereka mungkin sesuai dengan X9 dengan Snapdragon baru 653 dari Qualcomm. Di sisi lain Vivo Xplay 6 akan mengambil alih dari Xplay 5. Sedangkan yang terakhir tidak memiliki versi 6GB (dunia ponsel 6GB pertama) dengan chip Snapdragon 820, ada juga versi RAM 4GB dengan SoC SD652. Perusahaan mungkin menggunakan taktik yang sama untuk Xplay 6 dengan merilis versi elit Snapdragon 821 dan Snapdragon 653 edisi standar.

Dalam serangkaian bocoran pesan dipertukarkan antara sumber dan individu lain, disebutkan bahwa Xplay 6 akan menampilkan bodi keramik yang mirip dengan yang sedang dikerjakan Apple untuk iPhone 8.