Vivo Luncurkan Dua Senjata Anyar untuk Segmen Entry-level, Y71 dan Y71A !

0
855
[email protected]

Vivo Y71 dan Y71A, Dua Amunisi kelas Entry-level yang Mulai Terungkap !

Eratekno.com – Tidak lama lagi, Vivo yang dilaporkan bakal merilis dua smartphone anyar, yakni Vivo X21 dan Vivo V9. Dimana smartphopne pertama yang dikabarkan bakal dilucnrukan pada tanggal 19 Maret 2018 di Cina. Sementara untuk Vivo V9 yang bakal diumumkan mulai tanggal 23 sampai dengan 29 Maret 2018 di Thaland, India dan Indonesia.

Baca Juga : Perbandingan Vivo V7 vs Xiaomi Mi A1, Sama-sama Hadir dengan RAM 4 GB, Manakah…

Namun apakah hanya dua smartphone itu saja yang bakal diluncurkan oleh Vivo di awal tahun 2018 ini? Tampaknya tidak, Vivo yang dikabarkan tengah menggarap produk yang lain, yang diperkiarakan bakal hadir yang tidak lama lagi. Dimana hal tersebut yang terungkap dari TEENA yang memberi booran mengenai perangkat Vivo Y71 dan Y71A.

Vivo-Y55s
copyright©adndroidnew

Dikatakan, kedua smartphone ini yang bakal mengusung spesifikasi hardware sama, namun perbedaannya hanya pada variasi dukungan jaringan yang diusungnya. Vivo Y71 dan Y71A sama-sama bakal dimenas dengan adanya dukungan layar full screen serta memiliki resolusi HD dengan aspek kekininan yakni 18:9.

Baca Juga : Benarkah, Vivo X21 Bakal Disenjatai Snapdragon 670 ?

Sedangkan untuk sisi dapur pacu, kedua smartphone ini yang sama-sama ditenagai dengan prosesor Quad-core yang mempunyai kecepatan 1,4 GHz. Tetapi sayangnya, hingga kini masih juga belum dapat diketehui, chipset yang diusung bakal buatan siapa untuk kedua smartphone ini. Dan disokong dengan RAM sebesar 3GB serta media penyimpanan internal berkapasitas 32GB.

Vivo Y71 dan Y71A yang bakal didukug dengan kamera belakang 13MP serta LED flas sementara untuk kamera depanmemiliki resolusi 5MP. Tidak lupa kedua smartphone ini yang menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo, dan untuk catu daya yang bakal membenamkan baterai dengan kapasitas standar, yakni 3.285 mAh.

Berdasarkan spesifikasi hardware yang disematkan, bisa jadi Vivo Y71 dan Y71A yang mengarah untuk pasar kelas entry-level. Kemungkinan, Cina merupakan pasar pertama yang mencicipi kedua ponsel anyar tersebut. tetapi untuk harga masih belum diketahui perkiraannya.

Baca Juga : Xiaomi Mi Mix 2S dan Vivo V9 Siap Melenggang 27 Maret, Ini Perbedaannya !