Vivo Resmi Hadirkan V9 di Indonesia, Ini Harganya !  

0
184
[email protected]

Vivo V9 Perkenalkan diri di Indonesia, Berapa Harganya ?

Eratekno.com – Belum lama ini Vivo yang secara resmi merilis V9 di Indonesia. Dimana perusahaan asal Tiongkok tersebut yang menyatakan V9 sebagai smartphone FullView Display anyar, dengan mengusung aspek rasio screen-to-body hingga 90 persen yang merupakan tertinggi di dunia.

Baca Juga : Vivo V9 Usung Snapdragon 450 Pada Penjualan di Indonesia, Berikut Harganya!

Bukan hanya itu, Vivo yang juga menyematkan fitur kecerdasan buatan ke dalam V9. Teknologi kecerdasan buatan ini yang mengutamakan kemampuan kamera yang mempunyai resolusi sebsaer 24MP untuk kamera depan, sedangkan untuk kamera utama yang mengadopsi dual-camera dengan kombinasi resolusi sebesar 13MP+2MP.

[email protected]

Vivo yang mengusung kecerdasan buatan untuk menghasilkan foto dengan kualitas yang alami dan juga jernih. Bukan itu saja, dengan fitur AI Face Beauty, V9 mampu untuk mengenali usia, jenis kelami,warna kulit dan juga pencahayaan sekitar kita. Vivo yang sudah menggunakan databese hampir 1 juta selfie di seluruh dunia untuk menguji algoritma kecerdasan buatannya.

Baca Juga : Tiru Vivo, Huawei ingin sematkan Fingerprint di Dalam Layar Mate 20 ?

Sehingga dengan cara tersebut, AI Face Beauty mampu menyesuaikan serta dapat mengembangkan algoritma yang pas untuk mengusung hasil foto yang sempurna. Sedangkan untuk fungsi kamera ganda di V9, mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh atau blur bagian belakang. Untuk mengoptimalkan fungsi AI Bokeh yang berbasis machine learning, V9 yang memilki akurasi tingkat tinggi untuk mengidentifikasi objek foto, sehingga fokus untuk tiap foto yang diambil juga lebih fokus.

Vivo V9 yang dipsenjatai dengan chipset Snapdragon 450, dengan didukung RAM besaran 4GB serta media storage internal sebear 64GB, dengan tambahan slot microSD hingga 256GB. Smartphone ini yang menguusng ukuran layar 6,3 inci dengan aspek rasio 19:9 bergaya bezeless dengan ukuran pada perangkat 5,5 inci.

Vivo V9 yang menyediakan dua pilihan warna, yakni Gold dan Gold in Black, dimana smarthone ini yang bakal dihargai Rp 3.999.000. dimana pre-order Vivo V( yang dapat dilakukan mulai tanggal 29 Maret 20018, di lima e-Commerce, yakni Lazada.id. Shopee, AkuLaku, Dinomarket dan JD.ID.

Baca Juga : Vivo V9 Bakal Melenggang di Candi Brorobudur, Ini Jadwal Peluncurannya!