Vivo Umumkan X7 Warna Baru yang dijuluki Obsidian Black Mirip Iphone Jet Black

vivox7
ERATEKNO.COM. Setelah Apple merilis Iphone  dengan varian baru yaitu model mahal Jet Black dan terbukti suskes besar , dimana Apple menyatakan penjualannya habis terjual untuk gelombang pertama perilisan. Dan peminat bakal membutuhkan waktu sekitar 2-3 minggu lagi untuk mendapatkan model tersebut.

Perusahaan Elektronik China pun tak mau kalah dari kesuksesan Apple tersebut. Vivo adalah salah satu perusahaan pertama yang paling tanggap atas trend baru ini, Vivo mengadopsi langkah Apple dan menghadirkan sebuah varian warna baru yang mirip seperti Jet Black di Iphone 7. Dan kini mengumkan bakal merilis warna baru untuk produk kelas menengah yaitu X7 dan warna baru ini dijuluki sebagai Obsidian Black.

vivox72

Ponsel pintar ini dilengkapi dengan layar touchscreen super AMOLED 5.20 inci dengan resolusi 1080 pixels dengan 1920 pixels. Vivo X7 ini didukung oleh 1.8GHz octa-core prosesor Qualcomm Snapdragon 652 (MSM8976)  dan dilengkapi dengan RAM 4GB. Penyimpanan internal 64GB yang tidak dapat diperluas. Sejauh kamera yang bersangkutan, Vivo X7 bungkus kamera utama 16 Megapixels di bagian belakang dan kamera depan 13 Megapixel untuk Selfie. Ponsel ini juga dibekali baterai 3000mAh .

Vivo mengatakan bahwa varian baru ini juga akan rilis dalam jumlah terbatas mulai 26 September 2016 di Tiongkok seharga 2798 Yuan atau setara dengan Rp 5,6 jutaan.