Vivo V5 Plus Akan Diperkuat Dual Kamera Depan 20 MP

Vivo V5 Plus

ERATEKNO.COM. Makin hangat pemberitaan tentang Vivo V5 Plus setelah beberapa waktu lalu diungkapkan oleh salah seorang petinggi Vivo Indonesia. Ya, ponsel ini dikabarkan akan menyambangi Indonesia dalam waktu dekat ini sekaligus melengkapi jajaran ponsel bertema “Perfect Selfie” besutan Vivo.

Seperti diketahui, Vivo beberapa waktu lalu merilis Vivo V5 untuk pasar Indonesia, ponsel ini dikhususkan bagi pencinta ponsel selfie karena dibekali dengan kamera depan 20 MP yang cukup canggih.

Sementara upgrade spesifikasi nantinya akan terdapat pada Vivo V5 Plus. Bukan hanya satu kamera depan 20 MP melainkan dual kamera selfie berukuran 20 MP sehingga kualitas foto akan tampil sangat menawan.

“Yang pasti V5 Plus akan hadir dengan dua kamera depan ganda, dua-duanya punya resolusi 20MP. V5 Plus adalah smartphone pertama di dunia dengan front dual camera 20MP,” kata Kenny Chandra seusai peluncuran Vivo V5 di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (24/11/2016).

Sayangnya, Kenny tidak menyebutkan secara pasti spesifikasi Vivo V5 Plus serta kapan waktu pastinya ponsel ini akan dirilis di Indonesia , namun dari perkiraan kemungkinan di awal Desember 2016 ini penggemar ponsel selfie akan bisa membeli ponsel ini.

Jika melihat tren sebelumnya, kemungkinan spesifikasi Vivo V5 Plus akan lebih tinggi dibanding Vivo V5, seperti resolusi layar yang kemungkinan mencapai Full HD. Jadi, kita tunggu saja.