Vivo V5 Resmi Dijual Di India, Ponsel Selfie Menakjubkan Dengan Sony IMX376 20MP !!!

vivo-v5

ERATEKNO.COM. Produsen smartphone Cina Vivo telah resmi mengumumkan smartphone terbarunya di India kemarin. Vivo V5 dilengkapi dengan kamera depan spektakuler 20MP sebagai puncak utamanya. Tidak diragukan lag, ini berarti perangkat ditargetkan pada total kalangan orang yang selfie-sentris. Terlepas dari pemotret selfie kuat, Vivo V5 bungkus spesifikasi tingkat menengah ditempatkan di dalam chassis logam stylish. Perusahaan juga mengumumkan Vivo V5 Plus tetapi belum ada rincian lain yang tersedia pada ketersediaan dan harganya.

vivo-v5-2

Vivo V5 mengadopsi desain unibody semuanya berbahan logam dengan finishing matte di belakang serta logo Vivo yang terukir memberikan tampilan premium. Ponsel ini ramping, hadir dengan berat 154g dan tebal 7.55mm. Pada Ujung-ujungnya melengkung yang membuatnya cukup mudah untuk digenggam.

Berbicara tentang hardware, Vivo V5 memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 720 piksel dan layar lengkung 2,5D dengan perlindungan Gorilla Glass. Perangkat ini didukung Octa-core 64-bit, chipset  MediaTek MT6750 1.5GHz yang didukung oleh RAM 4GB. Perangkat ini juga membungkus penyimpanan internal cukup 32GB  yang dapat diperluas hingga 128GB melalui microSD.

Selanjutnya, Vivo V5 memiliki kamera  belakang 13MP dengan LED flash yang tampil baik di siang hari, didalam ruangan yang minim cahaya, dan malam hari. Seperti yang disebutkan sebelumnya, perangkat ini juga olahraga sensor Sony IMX376 20MP dimuka dengan teknologi Moonlight untuk tangkapan narsis yang lebih menakjubkan , aperture f/2.0, dan lensa 5P. Smartphone ini juga dimuat dengan aplikasi FaceBeauty 6.0.

Selain itu, Vivo V5 juga dikemas dengan chipset audio AK4376 Hi-Fi yang menjanjikan pengalaman audio yang cukup dengan memberikan rasio signal-to-noise hingga 115dB. Ada juga sensor sidik jari yang dipasang di depan di bawah layar dan juga berfungsi sebagai tombol home. Vivo V5 memiliki kapasitas baterai yang besar 3000mAh non-removable dan terdapat port microUSB untuk pengisian perangkat.

Vivo V5 hadir dengan Vivo memiliki Funtouch OS 2.6 yang berjalan di atas Android 6.0 Marshmallow. Perusahaan ini menggembar-gemborkan perangkat sebagai memiliki fitur Smart Split 2,0  yang memungkinkan pengguna menggunakan dua aplikasi berdampingan. Dan juga disebut-sebut merupakan Protection Mode Eye yang menyaring cahaya biru.

4G-enabled Vivo V5 hadir dengan varian warna  Crown Gold dan abu-abu, Untuk urusan harga Vivo V5 dipatok harga eceran sebesar 17.980 Rupee di India (sekitar 1.819 Yuan atau setara dengan 3,5 jutaan). Ponsel ini akan tersedia untuk pre-order di 22 kota di seluruh India dari tanggal 16 November, dan akan mulai dijual pada 26 November 2016. Kita berharap Ponsel Canggih dengan kamera Selfi yang menakjubkan ini secepatnya dirilis di Indonesia.