Vivo V7+ Infinite Red Siap Sambut Valentine, Harganya?

0
310
Vivo V7+ Infinite Red
copyright©GSmArena

Berikut Ini Spesifikasi dan Harga Vivo V7+ Infinite Red Edisi Valentine!

Eratekno.com – Seperti yang di ketahui hari kasih sayang atau biasa di sebut valentine selalu di peringati setiap tanggal 14 Februari. Ternyata hal itu juga memicu para produsen smartphone untuk merilis smartphone edisi khusus valentine.

Tak terkecuali Vivo, ya vendor satu meluncurkan Vivo V7+ Infinite Red dengan caing merah menyala. Smartphone Vivo V7+ Infinite Red ini telah di riilis di India dengan harga $357 atau sekiar Rp 4,8 juta.

Sementara itu di ketahui Vivo V7+ Infinite Red ini mengusung layar sentuh berukuran 5,9 inci dengan resolusi HD 720 x  1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang di pastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 350 piksel per inci. Smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan balutan antarmuka Funtouch OS.

Vivo V7+ Infinite Red
copyright©bgr

Baca juga: Makin Gahar, Vivo Bakal Hadir dengan Ram 10 GB dan ROM GB !

Untuk segi kamera, smartphone Vivo V7+ Infinite Red ini memiliki kamera depan berkekuatan 24 MP dengan aperture f/2.0 di dukung sensor BSI yang di dukung LED flas Moonight Glow.

Sedangkan kamera belakangan smartphone ini tak kalah gahar dengan mengusung resolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 yang di dukung kemampuan phase detection autofocus dan LED flash.

Smartphone Vivo V7+ Infinite Red ini juga di perkuat dengan chip HiFi audio dari AK4376 untuk memanjakan telinga pengguna.

Untuk performa yang di tawarkan smartphone Vivo V7+ Infinite Red ini juga cukup gahar dengan di tenagai chipset Qualcomm Snapdrogon 450 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortec-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz yang di padukan dengan memori RAM sebesar 4GB serta di dukung pengolah grafis dari Adreno 506.

Baca juga: Vivo X20 Plus UD Resmi Dirilis, Smartphone Pertama yang Dibekali Pemindai Sidik Jari di Layar

Smartphone dengan casing metal unibody ini mengusug memori internal berkapasitas 64 GB tidak di lengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori internal.

Konektivitas yang di bawa oleh smartphone Vivo V7+ Infinite Red ini juga cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi dan sensor sidik jari.

Smartphone ini mengandalkan dukungan baterai berkapasitas 3225mAH di dukung Quick Charge.

   Baca juga Perbandingan Vivo Y69 vs Samsung Galaxy J7 Prime, Manakah Smartphone RAM 3GB Terbaik?