Vivo V9 Usung Snapdragon 450 Pada Penjualan di Indonesia, Berikut Harganya!

0
1870
[email protected]

Segera Meluncur di Indonesia dengan Snapdragon 450, Vivo V9 Bakal Dijual Segini!

Eratekno.com – Vivo telah memastikan akan merilis smartphone terarunya Vivo V9 pada tanggal 29 Maret 2018. Perusahaan asal Tiongkok tersebut, memastikan perilisan lini terbarunya ini dalam sebuah acara khusus yang digelar di Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Lalu bagaimana spesifikasi dan harganya? untuk spesifikasi, V9 yang akan dijual resmi di pasar smartphone Indonesia akan disokong oleh chipset Snapdragon 450 besutan Qualcomm. Berbeda dengan perangkat yang beberapa waktu lalau meluncur di India yakni dengan prosesor Snapdragon 626.

Baca juga : Vivo V9 Bakal Melenggang di Candi Brorobudur, Ini Jadwal Peluncurannya!

Pernyataan ini pun diperkuat dengan munculnya sebuah screnshot yang menunjukan bocoran Vivo V9. Screnshot tersebut diunggah oleh pawang gadget nasional, Herry SW melalui akun Twitter pribadinya @herrysw. Melalui akunnya tersebut, pria ini menegaskan jika V9 akan ditopang dengan chipset Snapdragon 450.

Nampak dalam bocoran tersebut menunjukan layar About Phone dan V9 membawa model Vivo 1727 dipastikan akan menggunakan kinerja prosesor octa-core 1.8 GHz Qualcomm Snapdragon 450. Dari gambar tersebut mengemukakan jika perangkat terbaru Vivo itu akan dijalankan dengan antarmuka FunTouch OS 4.0 berbasis sistem operasi (OS) Android 8.1 Oreo serta mempunyai kapsitas RAM sebesar 4GB.

vivo v9
[email protected]

Mengenai harganya, akun @herrysw juga mengungkapakan jika harga resmi Vivo V9 akan dibanderol dengan Rp 3.999.000. Kemudian selain model standart, Vivo juga memungkinkan akan melepas V9 Plus di pasar Indonesia. Cukup diketahui, untuk model Plus ini perangkat diharapkan mendarat di Tanah Air dengan berbekal Snapdragon 626 piksel.

Sementara itu jika menoleh kebelakang, duo smartohone Vivo V9 dengan model Vivo 1724 dan Vivo 1727 sendiri telah mengantongi izin yang ditetapkan pemerintah Indonesia yakni sertifikasi TKDN. Dengaa demikian, jika model Vivo 1727 merupakan Vivo V9, maka diperkirakan jika model Vivo 1724 merupakan model untuk Vivo V9 Plus.

Baca juga :  Vivo Akhirnya Konfirmasi Kehadiran Vivo V9 di Indonesia, Kapan Dirilis?

Sekedar informasi, untuk spesifikasi lain V9 versi Indonesia kemungkinan besar akan sama dengan produk yang dijual di negara lain. Misalnya saja kamera, perangkat ini akan menggunakan kamera utama 16MP dan bukaan f/2, yang dipadukan dengan sensor 5MP sekunder. Kemudian untuk kamera selfie, Vivo menyematkan lensa sebesar 24 MP dengan teknologi AI.

Sedangkan jika menebak harga Vivo V9 Plus sepertinya akan dibanderol dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan varian standartnya. Namun belum ada bocoran harga varian Plus ini, maka dari itu layak kita nantikan hingga perusahaan merilis dua V9 di Indonesia.

Baca juga : Bocoran Hangat Seputar Vivo V9, Ini Spesifikasi Hingga Harga yang Disuguhkan