Vivo X20 Plus UD Siap Meluncur Bulan Ini, Dibanderol Rp 7 Jutaan !

0
225
[email protected]

Unggulkan Sensor Pemindai Sidik Jari di Layar, Vivo X20 Plus UD Siap Hadir Bulan Ini !

Eratekno.comVivo X20 Plus UD yang dipastikan bakal jadi smartphone pertama di dunia yang mengusung sensor sidik jari di layar, diberitakan bahwa ponsel tersebut bakal masuk ke pasaran di Tiongkok pada bulan ini dengan harga jual 3.698 yuan atau sekitar Rp 7 jutaan.

Perangkat tersebut yang sebelumnya telah dipamerkan pada ajang CES 2018 lalu, walaupun sang vendor masih enggan untuk memberikan penjelasan mengenai spesifikasi lengkapnya.

Baca Juga : Ponsel Andalan, Vivo Anyar Dibekali Fingerprint di Bawah Layar Lho !

Perusahaan tersebut yang berpusat di Tiongkok ini dipastikan tengah mulai memproduksi massal perangkat tersebut. walaupun banyak yang berharap jika ponsel tersebut diresmikan pada ajang gelaran MWC 2018 yang digelar di Barcelona, tetapi nampaknya sang pabrikan masih enggan untuk meluncurkan lebih dini.

[email protected]

Senior Vice President Vivo, Alex Feng yang menyatakan jika ponsel tersebut memiliki sidik jari layar besutan perusahaan yang bakal hadir diawal tahun 2018.

Ia bahkan menambahkan jika perangkat tersebut bakal memberikan pengalaman autentikasi pengguna yang mengesankan. Ponsel tersebut konon bakal mengusung teknologi pemindaian sidik jari yang telah dikembangkan oleh Synaptics.

Baca Juga : Senjata Baru, Vivo X20 Plus Punya Pemindai Sidik Jari di Layar ?

Sehingga besar kemungkinan bakal diselimuti oleh layar dengan mengadopsi AMOLED. Pemindai sidik jari dari ponsel yang menurut kabar bakal berada di antara panel kaca dengan panel layar OLED pada permukaan depan ponsel.

Sehingga saat jari menyentuh panel kaca, panel OLED berfungsi untuk memancarkan sinar yang membentuk sidik jari. Kemudian chip perangkat tersebut memproses berkas cahaya yang dipancarkan tersebut untuk keperluan autentikasi.

Vivo X20 Plus UD yang baru saja mendapat restu dari sebuah sertifikasi 3C. bocoran yang beredar yang memperkirakan jika ponsel tersebut bakal menyematkan spesifikasi yang sama oleh Vivo X20 Plus.

Yang mengedepankan layar berukuran 6,43 inci dengan aspek rasio 18:9. Dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB.

Baca Juga : Review Vivo V7, Andalkan FullView Display dan Kamera Selfie Mumpuni !