Vivo X5 Pro, Smartphone Tipis Spesifikasi Premium Harga 5 jutaan

0
75
harga HP Vivo X5 Pro
Vivo X5 Pro: Gambar: Mdroid.my
harga HP Vivo X5 Pro
Vivo X5 Pro: Gambar: Mdroid.my

ERATEKNO.COM. Vivo X5 Pro – Vivo sebagai pendatang baru di Indonesia resmi memasarkan produk terbarunya yang diberi nama Vivo X5 Pro. Ponsel ini memiliki dimensi yang cukup tipis yakni hanya 6.44 mm.

Berbeda dengan ponsel keluaran China lainnya, Vivo justru lebih konsen menyasar kelas menengah hingga atas, meskipun demikian setiap ponsel pintarnya diberikan spesifikasi yang cukup sepadan dengan harganya.

Harga smartphone Vivo X5 Pro saat ini dibandroll Rp.4.999.000 dengan menawarkan keunggulan dari segala lini. Dibagian permesinan ponsel ini ditenagai oleh prosessor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan dua inti kecepatan terdiri dari Quad-core 1.7 Ghz Cortex-A53 dan Quad-core 1.0 Ghz Cortex-A57.

Kinerja ponsel semakin stabil dan lancar berkat RAM 2 GB. Sementara sistem operasinya mengusung Android Lollipop versi 5.0 dengan interface Funtouch 2.1.

Layar Vivo X5 Pro mengandalkan ukuran 5.2 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dimana kerapatannya hingga 424 ppi dengan teknologi IPS-LCD.

Ponsel 4G LTE ini juga dibekali kamera utama 13 mega pixels dengan fitur andalan autofocus dan Digital Image Stabilization, sementara kamera depan berukuran 8 mega pixels dengan hasil cukup memuaskan.

Ruang penyimpanan standar 16 GB internal memori bisa ditambahkan hingga 32 GB dengan menyertakan slot microSD. Untuk baterai nampaknya hanya diberikan standar saja yakni 2300 mAh berenis Li-Ion Non-Removable.

Vivo X5 Pro saat ini sudah bisa anda temukan dipasar smartphone lokal, jika anda menginginkan ponsel yang cukup tangguh maka tepat untuk memilih ponsel ini.

*DA