Vivo X9 Gunakan Kamera Ganda Baik Depan Maupun Belakang?

Vivo X9 dan X9 Plus

ERATEKNO.COM. Kabar terbaru dari smartphone asal China yakni Vivo X9 dikatakan mengusung dual kamera baik depan maupun belakang. Jadi secara keseluruhan ponsel ini mengusung 4 kamera sekaligus.

Kabar ini semakin kuat setelah beberapa waktu lalu Vivo mengeluarkan teaser terbaru yang mengisyaratkan dual kamera. Jika memang benar, maka dipastikan Vivo X9 ataupun Vivo X9 Plus adalah satu-satunya ponsel yang mengusung empat kamera sekaligus.

Namun belum diketahui pasti ukuran kamera yang digunakan. Hanya saja dari informasi yang kami himpun, kamera tersebut nantinya menggunakan teknologi sensor IMX260 milik Sony. Lantas bagaimana dengan spesifikasi lainnya?

Sebagai ponsel terbaru Vivo yang siap bersaing dipapan atas, ponsel ini nantinya akan tersedia dalam dua pilihan, versi biasa yakni Vivo X9 dan versi paling tinggi yakni Vivo X9 Plus. Masing-masing mengusung kapasitas memori RAM berbeda yakni 4 GB dan 6 GB. Mesin ponsel diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 653.

Meski demikian, belum bisa dipastikan kebenaran kabar ini, rencananya kedua ponsel akan diperkenalkan tanggal 17 November 2016 mendatang. Kita tunggu saja informasi selanutnya.