Vivo Y67, Ponsel Selfie 16 MP Siap DiLuncurkan

Harga Vivo Y67

ERATEKNO.COM. Vivo Y67 dipersiapkan oleh Vivo untuk bersaing dengan ponsel-ponsel bertema selfie. Ponsel yang sudah muncul disitus TENAA ini diperkirakan akan mulai dirilis bulan November 2016 ini.

Dari situs tersebut diketahui Vivo Y67 memiliki dimensi 153,8 x 75,5 x 7,55 mm dengan bobot 154 gram. Ponsel ini mengusung layar cukup lapang yakni 5 5 inci dengan material IPS. Resolusinya masih sebatas HD atau setara dengan 720p.

Sementara dari sisi permesinan dikabarkan akan menggunakan chipset MediaTek MT6750, namun sayang belum diketahui informasi mengenai kecepatan prosessor yang digunakan. Hanya saja kinerja ponsel dipasikan akan sangat bertenaga karena didukung oleh RAM besar 4 GB serta kapasitas emmori internal 32 GB.

Ponsel Vivo Y67 yang berbasis android 6.1 Marshmallow ini mengandalkan sektor kamera sebagai daya tarik utamanya terutama kamera selfie. Kamera depan berukuran 16 MP mampu menciptakan foto selfie berkualitas tinggi, sementara kamera belakang berukuran 13 MP. Jika melihat spesifikasi kamera maka ponsel ini akan bersaing ketat dengan Oppo F1.

Ponsel dual SIM inipun didukung oleh jaringan 3G dan 4G LTE untuk kemudahan komunikasi dan internetan. Sementara daya daya ponsel diperkuat oleh kapasitas baterai 2930 mAh.

Belum diketahui kapan pastinya ponsel ini akan dirilis, kemungkinan dari informasi yang kami himpun tanggal 17 November menjadi waktu yang tepat sekaligus bersamaan dengan perilisan Vivo X9. Kami juga belum mengetahui pasti kisaran harga ponsel ini, so, tunggu saja.