Waduh, Honor 8 Batal dapat Update ke Android Oreo ! Kenapa ?

0
215
[email protected]

Benarkah, Honor 8 Batal dapat Update ke Android Oreo ?

Eratekno.comHuawei Honor 8 yang dapat dipastikan tak akan dapat update ke Android 8.0 Oreo. Informasi tersebut yang diumumkan secara langsung oleh petinggi Huawei. Nampaknya hal tersebut merupakan berita terburuk bagi pengguna Honor 8 yang mana sebelumnya dijanjikan bakal dapat update ke OS terbaru.

Baca Juga : Smartphone ZTE dan Huawei Bakal Dilarang di Amerika Serikat, Kenapa?

“Kami menyesal memberitahukan bahwa Honor 8 tidak kompatibel untuk pembaruan Android Oreo karena keterbatasan perangkat keras dan perangkat lunak. Kami selalu bekerja untuk pelanggan kami dan kami sangat senang memiliki Anda sebagai pelanggan kehormatan. Ketidaknyamanan disesali,” kata CEO Honor.

[email protected]

Seperti yang telah kita ketahiu, Honor 8 yang memiliki layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan yang mencapai 423 piksel

per inci yang mengadopsi panel teknologi IPS-NEO (in Plane Switching) dengan perlindungan layar dipercayakan kepada Gorilla Glass 4.

Untuk sektor kamera yang jadi andalan utama Huawei Honor 8 dengan dual kamera belakang yang memiliki resolusi sebesar 12 megapiksel dengan bukaan lensa f/2.2, sensor BSI, phase detectioon autofokus, laser autofokus yang ditemani oleh dual LED flash untuk mengambil gambar dalam keadaan minim cahaya.

Baca Juga : Smartphone dengan Kamera Standar DSLR Siap Dibesut Huawei

Sedangkan untuk kamera pertam untuk mengambil warna, sementara untuk kamera kedua yang tanpa warna atau monochrome. Untuk konektivitas smartphone Honor 8 yang dilengkapi dengan adanya 4G LTE , Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, port USB type C, dan NFC.

Untuk dapur pacu yang mengandalkan chipsel HiSilicon Kirin 950 yang disenjatai oleh prosesor octa-core yang tediri dari quad core ARM Cortex A72 berkecepatan 2,3 GHz dan quad core ARM Cortex A53 berkecepatan 1,8 GHz,

dengan disokong RAM berkapasitas 3GB atau 4GB LPDDR4 serta grafus yang dipercayakan oleh Mali T880 MP4. Dan diperkuat dengan daya baterai berkapasitas 3000 mAH, seperti yang dihimpun dari Phone Arena.

Baca Juga : Huawei Patenkan Bezel Sensitif Tekanan untuk Jam Tangan Pintar