Waduh, Xiaomi Mi 7 Tidak Jadi Meluncur ! Benarkah ?

0
144
Xiaomi Berlin
copyright©videotesty

Kenapa Xiaomi Mi 7 Tidak Jadi Dirilis tahun ini ! Ada Apa ?

Eratekno.com – Munculnya kabar serta aneka bocoran yang sebelumnya telah beredar sejak lama, kini rumor terbaru yang menyatakan jika calon flagship anyar Xiaomi, Mi 7, yang urung meluncur. Namun jangan kecewa terlebih dulu, sebab sang smartphone kelas atas tersebut bakal tetap ada, hanya saja namanya diperkirakan bakal diganti dari Mi 7 menjadi Mi 8.

Baca Juga : Yeay,,, Xiaomi Redmi S2 Resmi RIlis Dengan Kamera Selfi Berteknologi AI!

Dimana kabar tersebut pertama kali muncul oleh Mocha RQ, merupakan seorang blogger terkenal ang berasal dari Negeri Tirai Bambu. Mocha yang mengklaim jika Xiaomi bakal memberi nama Mi 8, dengan alasan untuk memperingati ulang tahun ke-8 dari vendor yang bersangkutan. Vendor smartphne tersebut yang memang sering kali membuat nama atau seri ponsel mereka yang tidak sesuai dengan urutan angka.

xiaomi-mi-7
copyright©tribunmanado

Hal tersebut yang disebabkan adanya alasan tertentu yang melatarbelakangi. Seperti pada Samsung yang melompati angka 6 untuk seri Galaxy Note, sehingga tidak akan pernah ada Galaxy Note 6, atau Apple yang pernah membuat iPhone 8 langsung ke iPhone X tanpa membuat iPhone 9 terlebih dahulu.

Baca Juga : Horee,, Pengguna Xiaomi Mi Mix 2S Segera Cicipi Android P ! Apa saja Kelebihannya…

iPhone X (dibaca “ten”) seperti yang diketahiu yang juga menyertakan embel-embel angka Romawi di belakang namanya tersebut untuk menandai ulang thaun ke-10 iPhone pada September 2017. Seperti yang dikutip melalui KompasTekno dari Gizmochina, Sabtu (12/5/2018), Mocha yang mnegungkapkan jika Xiaomi Mi 7 alias Mi 8 yang akan diluncurkan dan segera diperkenalkan di pasar China pada bulan Juni yang akan datang.

Walau demikian, tak ada kepastian yang jelas apakah nama Mi 8 tersebut memang betul-betul bakal disematkan pada ponsel  anyar besutan Xiaomi berikutnya atau tidak. Sebab, hingga kini pihak Xiaomi yang masih belum menanggapi akan adanya kabar tersebut. lepas dari semua itu, sebelumnya muncul sebuah rumor yang menyatakan jika Xiaomi Mi 8 akan meluncur sekitar pertengahan di tahun ini. Tetapi, tersiar kabar yang menginformasikan jika peluncurannya ditunda sampai kuartal ketiga tahun ini.

Baca Juga : Upss,, Geekbench Kembali Bocorkan Kehadiran produk Xiaomi Anyar, yakni Valentino ?