Wajib Dicoba, Cara Mudah Hilangkan Iklan Yang Mengganggu di Smartphone Android !

0
546
[email protected]

Tips Mudah Hilangkan Iklan Yang Mengganggu di Smartphone Android !

Eratekno.com – Kesal jika smartphone Android kesayangan anda muncul dengan banyaknya iklan yang mengganggu. Anda dapat menghilangkan semua iklan yang kerap muncul pada smartphone Android anda, dengan menggunakan aplikasi berikut ini.

Iklan disini yang sengaja disisipkan di smartphone Android anda memang bertujuan agar memperoleh pundi-pundi uang dari hasil iklan. Tetapi ada juga yang melakukan hal tersebut untuk pencurian data ataupun pencurian pulsa,

Baca Juga : Tips Cerdas untuk Orang Tua Agar Melindungi Anak Saat Main Internet !

dengan cara mengklik iklan tersebut. dan yang pasti, iklan tersebut terbilang sangat mengganggu, terutama jika anda sedang memakainya untuk kepentingan anda.

[email protected]

Aplikasi bernama AdAway tersebut yang bakal memodifikasi file host smartphone Android sehingga membuat iklan tersebut tidak akan muncul kembali. Baik itu pada browser smartphone, atau lockscreen, maupun iklan pop-up yang mengganggu lainnya. Sekedar informasi, sebab AdAway membutuhkan akses ke file sistem,

sehingga anda diharuskan untuk melakukan root terlebih dahulu pada smartphone Android sebelum anda menggunakannya. Apabila smartphone Android anda sudah root, baru anda dapat menginstal serta mengikuti langkah-langkah selanjutnya.

Baca Juga : Berikut Ini 5 Tips Memakai Battel Points (BP) dan Tiket Agar Lebih Efisien di…

Menghilangkan iklan di smarthone Android

Langkah pertama, download aplikasi AdAway yang sudah tersedia di Google Play Store kemudian install seperti biasa di smartphone Android. Saat pertama kali muncul, AdAway akan meminta akses root, lalu klik tombol Grant agar memberi akses masuk.

Selanjutnya klik menu Download Files and Apply Ad Blocking agar AdAway dapat mendownload file host versi terbaru sehingga dapat mengaplikasikannya di smartphone Android anda.

Jika prosesnya sudah selesai, anda bakal diminta untuk me-restart smartphopne Android anda. Setelah anda selesai merestart, secara otomatis iklan di smartphone Android anda akan hilang.

Itulah cara mudah untuk menghilangkan semua iklan yang sangat mengganggu di smartphone Android anda. Semoga dengan adanya aplikasi penghilang iklan tadi, iklan yang mengganggu pada smartphone Android anda dapat hilang.

Baca Juga : Tips Membedakan Share Location yang Benar Atau Hanya Tipu-Tipu!