Wajib Tahu, Inilah 5 Waktu Terlarang untuk Push Rank di Mobile Legends ! Simak Guys

0
320
[email protected]

Para Gamer MOBA, Simak 5 Waktu Terlarang untuk Push Rank di Mobile Legends !

Eratekno.com – Bermain dengan para pemula ketika bertarung di Ranked Mode Mobile Legends pasti sangat menyebalkan. Sebab kita yang berusaha untuk menaikkan peringkat, dan ternyata justru teman-teman bermain masih belum memiliki jam terbang yang sesuai.

Baca Juga : Jawab Keluhan Pemain Game Mobile Legends, Telkomsel Sebut Lag Bukan Karena Jaringannya

Sehingga peringkat kita bakal terjun bebas dan butuh kerja keras untuk mengembalikannya. Salah satu faktor yang sering terjadi yakni pemain anak-anak, sebab mereka sering tak bermain dengan disiplin. Dimana para pemain ini yang kadang malah tiba-tiba meninggalkan arena permainan Mobile Legends begitu saja.

copyright©Jalantikus

Untuk itu, kamu dapat menghindari bermain dengan para pemain semacam ini yakni dengan mengetahui waktu mereka mulai bermain Mobile Legends. Oleh sebab itulah, kita akan memberikan informasi mengenai waktu ketika pemain baru sering bermain Mobile Legends. Disamping itu, ada waktu lain yang juga harus dihindari untuk melakukan push rank di Mobile Legends. Berikut ini daftarnya.

1 Hari Libur

Saat hari libur memang kurang tepat jika dijadikan bermain Mobile Legends push rank, sebab bannyak dari anak-anak yang ikut bermain. Oleh sebab itu, kamu harus memilih jam yang tepat untuk main di Ranked Mode. Salah satu waktu yang tepat yakni malam hari. Sebab jam tersebut biasanya anak-anak yang sering bermain Mobile Legends sudah beristirahat.

2 Senin sampai Jumat Siang

Hari Senin sampai Jumat pagi juga merpakan waktu yang kurang tepat untuk melakukan push rank. Sebab diwaktu ini banyak anak-anak sekolah yang justru memanfaatkan wantunya untuk bermain. Tetapi, intensitasnya tak sebesar ketika di hari libur. Dimana dalam waktu ini kamu dapat memanfaatkan untuk melakukan Ranked Mode bersama teman-teman.

Baca Juga : Final Liga Mobile Legends, 8 Tim Terbaik ini Siap Rebutkan hadiah Ratusan Juta !

3 Senin sampai Jumat Siang

Waktu ini juga pada anak sekolah sudah pulang. Biasanya mereka juga akan bermain Mobile Legends. Bagi kamu yang ingin melakukan push rank pada jam 13.00 hingga 15.00 di hari Senin sampai Jumat, harus sabar terlebih dahulu.

4 Waktu Hujan

Salah satu waktu yang patut dihindari yakni ketika cuata hujan. Sebab hujan juga berpengaruh pada kualitas sinyal sehingga dapat berakibat buruk pada alur bermain Mobile Legends.

5 Awal Season

Tiga bulan sekali Moonton yang bakal melakukan reset ranking. Agar permainan tetap kompetitif. Tak heran jika para pemain berjuang untuk dapat naik ke peringkat diatasnya. Sehingga banyak para pemain melakukan push rank.

Baca Juga : Wajib Baca! Ini Dia Tips Meningkatkan Peringkat Hingga Epic di Mobile Legends