Waspada! Ini Dia Game Yang Membuat Orang Kecanduan Dan Berakhir Kematian

0
878
copyright©

Berikut Deretan Game yang Mengancam Nyawa Seseorang

Eratekno.com – Memang tidak ada larangan bermain game untuk menghilangkn stress dan penat tetapi disarankan untuk tidak berlebihan ketika bermain. Karena dengan berlebihan bermain akan membuat para pemainnya menjadi kecanduan dan melewati batas.

Bahkan dengan sudah kecanduan ini akan mengancam nyawa seseorang lho! Memang awalnya telah membawa kebahagiaan bagia setiap orang tetapi pada akhirnya akan membawa bencana bagi pengguna. Berikut ini beberapa Game yang akan membuat para pemainnya menjadi kecanduan dan akhirnya menyebabkan kematian.

Baca Juga : Mengandung Unsur Kekerasan, 5 Game Online Ini Terancam Diblokir Pemerintah Indonesia, Apa Saja?

  • Pokemon Go
Copyright©Gamerank

Permainan ini memang sempat menjadi popular, permainan buatan Niantic yang menjadi fenomenal tetapi permainan ini juga bisa membahayakan diri seseorang lho! Karena dengan terlalu asyiknya seorang pemain memainkan permainannya dalam berburu Pokemon akan membuat bahaya pada dirinya.

  • League Of Legends
copyright©jalantikus

Permainan ini termasuk pesaing DOTA 2, yang mana permainan ini juga bisa mengakibatkan seseorang menjemput ajalnya. Karena dengan kecanduan bermain permainan tersebut, telah banyak korban yang berjatuhan. Karena bermain tanpa melihat waktu dan tanpa mengukur batas maksimal.

  • Diablo 3
copyright©jalantikus

Permainan ini telah menjadikan seorang menjadi kecanduan, misalnya kejadian yang telah dialami oleh seorang remaja berasal dari Taiwan. Yang mana dirinya telah bermain permainan tersebut hingga 2 hari nonstop tanpa makan dan akhirnya ia meninggal dunia.

  • World Of Tanks
copyright©jalantikus

Permainan ini juga telah memakan korban, dengan dinyatakan telah meninggal setelah memainkan Game  multiplayer online ini. Meninggalnya setelah ia memainkan sesi live-streaming selama 22 jam non-stop.

  • Halo Wars
copyright©jalantikus

Permainan yang satu ini juga menjadi permainan penghantar maut. Siapa yang akan menyangka bahwa permainan ini malah berujung maut. Game yang telah dikembangkan oleh Microsoft Studios ini telah dikabarkan sudah menelan korban. Dengan memainkan game tersebut selama 10 jam non-stop di Xbox 360 miliknya, pemain bernama Chris ini telah dinyatakan meninggal dunia dikarenakan penyumbatan pembuluh darah yang telah menjalar ke kaki hingga paru-paru.

Nah, setelah menyimak beberapa permainan penghantar maut ini, apakah diantara kalian yang ingin bermain tanpa memikirkan waktu? Sebaiknya kalian harus pintar-pintar dalam menggunakan waktu untuk bermain sebelum terjadi kejadian yang tidak diinginkan.

Hati-Hati! Diam-Diam Game Smartphone Rekam Aktivitas Pengguna