WhatsApp Versi iOS Mendapatkan Pembaruan: Bisa Menggambar Pada Foto & Video

whatsapp-ios

ERATEKNO.COM. Sekitar dua minggu yang lalu setelah WhatsApp Android telah diupdate dengan berbagai fitur baru, saat ini versi iOS app juga menerima update yang sama. Seiring dengan melesatnya unduhan aplikasi chatting yang ringan dan sederhana ini maka tak heran banyak masukan agar whatsapp selalu menjadi yang terdepan dengan mengupdate fitur-fitur terbarunya.

Berikut update (versi 2.16.12), WhatsApp untuk iOS memungkinkan sobat menggambar atau menambahkan emoji dan teks di atas foto dan video dengan menggunakan ukuran kuas dan gaya font yang berbeda. Fitur serupa memang telah tersedia beberapa waktu sekarang pada Snapchat dan Instagram Stories (seperti yang sobat ketahui, WhatsApp dan Instagram keduanya dimiliki oleh Facebook).

Versi terbaru dari WhatsApp untuk iOS juga memudahkan admin kelompok untuk mengundang orang untuk bergabung ke grup. Sementara itu, untuk WhatsApp yang akan diupdate pada versi Android memungkinkan harus ada dukungan flash menghadap ke depan dan cara mudah untuk memperbesar dan saat merekam video, changelog untuk aplikasi iOS tidak menyebutkan fitur ini. WhatsApp untuk iOS dapat didownload secara gratis dari Apple App Store.