Wiko Siap Rilis Ponsel Android 4G Penantang Xiaomi Redmi 5A ke Indonesia !

0
498
[email protected]

Wiko Siap Rilis Ponsel Android 4G Saingi Xiaomi Redmi 5A ke Indonesia !

Erateko.comWiko yang baru-baru meluncurkan smartphone murah bertajuk Wiko Lenny 4 Plus.  Dengan dibanderol seharga sejutaan,

dimana ponsel tersebut yang memiliki bentang ukuran layar 5,5 inci plus resolusi HD. Namun sayang smarthone tersebut belum dibekali dengan adanya dukungan koneksi 4G.

Baca Juga : Pre Order Wiko Selfie dibandrol Rp.1,9 Jutaan

Tak membutuhkan waktu lama, pabrikan ponsel yang berasal dari Prancis tersebut nampaknya cepat bergegas untuk mengejar ketertinggalannya, dengan meluncurkan generasi penerus dari Lenny 4 Plus yang dikabatkan bakal membawal nama Robby 2.

[email protected]

Seperti generasi sebelumnya, Robby 2 yang diperkirakan bakal hadir dengan mengusung layar seluas 5,5 inci dengan dukungan resolusi HD. Sementara kabar baiknya, ponsel Android kelas bawah tersebut nampaknya telah mendapatkan sertifikat TKDN.

Yang artinya smartphone murah tersebut dalam waktu dekat bakal segera meluncur ke pasaran tak terkecuali pasar Indonesia yang lengkap dengan dukungan koneksi 4G. yang menarik lagi, perangkat tersebut bakal menjalankan sistem operasi Android Nougat versi 7.0.

Melirik pada performa perangkat tersebut, Wiko Robby 2 yang bakal dipersenjatai dengan prosesor quad core 1,1 GHz yang disokong dengan RAM sebesar 2GB serta memori internal sebesar 16GB.

Baca Juga : Xiaomi Redmi Note 5 Bakal Dipersenjatai dengan Snapdragon Terbaru, Seri Apa ?

Pada sektor kamera besutan Wiko tersebut yang mana masih tergolong kalah dari Redmi 5A yang hanya dibekali dengan kamera belakang atau kamera utama dengan resolusi 8MP dan untuk kamera depan untuk ber-selfie yang dipertajam dengan 5 MP.

Sebelumnya Wiko yang juga telah menelurkan smartphone bertajuk Wiko Lenny 4 Plus, yang sudah tersedia di pasaran. Menghadapi persaingan dengan ketat, smartphone murah tersebut yang masih belum mampu menyaingi Xiaomi yang sedang laris di pasaran.

Meski hadir dengan harga yang cukup terjangkau, perangkat ini hadir dengan spesifikasi yang menarik. Yang mana perangkat tersebut dibekali dengan panel layar dengan bentang layar sebesar 5,5 inci HD.

Dengan layar sebesar itu, dirasa cukup nyaman kala digunakan untuk bermain game, multimedia dan sebagainya.

Baca Juga : Makin Canggih, Xiaomi Mi 7 Bakal Dilengkapi Fitur Pengisian Nirkabel !