Wow! Bocoran Gambar Samsung Galaxy S8 Tampilkan Bezel Minimalis Tapi Masih Kalah dari Xiaomi Mi MIX

Samsung Galaxy S8

Rumor Samsung Galaxy S8 kian menguat akhir-akhir ini menjelang beberapa bulan perilisannya. Ponsel flagship Samsung ini dikabarkan akan memiliki desain berbeda dengan seri sebelumnya, hal ini terlihat dari render gambar Samsung Galaxy S8 yang beredar di Internet.

ERATEKNO.COM. Smartphone dnegan desain bezel minimalis nampaknya akan menjadi tren tahun 2017 untuk ponsel-ponsel flagship, setelah Xiaomi yang sukses merilis Xiaomi Mi MIX yang tampil mewah dengan full layar disisi depannya dengan menyisakan bezel yang sangat tipis, desain dikabarkan akan ditiru banyak vendor termasuk Samsung dan Apple.

Samsung dengan Samsung Galaxy S8 juga dikabarkan beberapa waktu lalu akan mengusung desian yang tak jauh dengan Xiaomi Mi MIX. Didesain berbeda dan lebih baru dibanding seri Galaxy S terdahulunya.

Akhir-akhir ini gambar render Samsung Galaxy S8 muncul di dunia maya yang berasal dari China. Disetiap sisinya masih mengusung layar lengkung dengan dengan bezel yang sangat minimalis, tentu saja desain sisinya tak jauh berbeda dengan seri Galaxy S7.

Namun ketika melihat bagian atas masih terlihat bezel yang cukup tebal meski tak setebal seri Galaxy S sebelumnya dan menyisakan tempat untuk kamera serta speaker saja. Sementara bagian bawahnya juga terlihat bezel yang cukup untuk memasang logo Samsung. Terlihat perubahan pada bezel bagian bawah dimana tombol “home” dihilangkan.

Hal ini tentu berbeda dengan desain Xiaomi MI MIX yang hampir semua bagian depannya full layar dan hanya menyisakan bezel sangat tipis di berbagai sisinya.

Meski demikian belum dipastikan kebenaran dari gambar render Samsung Galaxy S8 ini, apakah nantinya Samsung Galaxy S8 akan menggunakan desain seperti pada gambar ini atau justru berbeda, kita tunggu saja bulan Februari 2017 mendatang pada acara perilisannya.