Wow di Lazada, Redmi 5A Ludes dalam 3 Menit !

0
494
Xiaomi_Redmi_5A
[email protected]

Gebyar Akhir Tahun Lazada, Redmi 5A Ludes dalam 3 Menit !

Eratekno.comLazada yang terus berkomitmen untuk selalu menjadi yang terbaik dalam menghadirkan produk-produk terbaru bagi konsumen di seluruh Indonesia.

Komitmen  e-commerce terbesar di Indonesia serta Asia Tenggara tersebut juga mendapat sambutan hangat dari konsumen.

Baca Juga : Xiaomi Mi Max 3 Bakal Usung Layar 7 Inci dan Baterai 5.500 mAh !

Salah satu buktinya yakni saat Redmi 5A yang dibanderol dengan harga Rp 999 ribu yang ludes terjual hanya dalam tempo tiga menit dalam flash sale, Kamis (28/12) pukul 11.00 WIB.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri yang menyatakan sangat senang dapat berbagi hasil penjualan produk Redmi 5A yang telah habis terjual dalam waktu 3 menit.

Xiaomi_Redmi_5A
[email protected]

Achmad menambahkan, produk tersebut hanya tersedia secara onlie yang secara khusus di Lazada.co.id.

Menurut Achmad, hasil penjualan tersebut merupakan bukti Redmi 5A bisa menarik perhatian bagi banyak konsumen Lazada di seluruh Indonesia.

Untuk Anda yang belum berhasil mendapatkan Redmi 5A, jangan kecewa. Sebab, dalam waktu dekat kami akan mengabarkan jadwal flash sale berikutnya. Jadikan momentum akhir tahun ini lebih berarti dan berikan hadiah terbaik untuk orang terkasih,” kata Achmad.

Baca Juga : Begini Cara Memperkuat Sinyal 4G Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan!

Sementara itu, Xiaomi Head of South Pacific Region and Indonesia Country Manager Steven Shi yang mengaku bahagia atas sambutan hangat dan juga antusiasme dalam flash sale Redmi 5A hari ini.

Hasil yang luar biasa ini menunjukkan bahwa Redmi 5A telah berhasil menciptakan sebuah gebrakan di dalam industri smartphone di Indonesia.

Redmi 5A menyatukan semua mimpi kami untuk dapat memperkenalkan teknologi luar biasa yang dapat membawa perubahan nyata bagi banyak penduduk Indonesia,” kata Steven.

Disamping itu, untuk dapat memberikan pengalaman berbelanja online yang terbaik, aman dan nyaman Lazada juga mempunyai fitur serta fasilitas cas on delivery,

seratus persen asli. Ditambah lagi dengan gratis ongkos kirim seluruh Indonesia dengan syarat melakukan pembelian dan dengan jumlah serta nominal tertentu.

Baca Juga : Samsung Galaxy J2 2018 Berani Tantang Xiaomi untuk Seri Ini!